HoneyLemon’s 2nd Anniversary

Happy Anniversary, Lemon!😉

10 thoughts on “HoneyLemon’s 2nd Anniversary

  1. mc hammer?…kan gw gagal…belagaknya tepar tifus-sars-lever-and so on…padahal sih demam panggung…makan-makan…btw tapi foto zaman kerus kering kok lo pajang…nanti presepsi org yg kekawinan lo salah lagi…kirain gw seseksi itu…wakakakakakak

  2. ASTAGA! Udah nikah 2 taon kok masih nggak berubah ya? Duh! Gimana yah?! Nnnggg, kok bisa yah?

    Thanks for the strawberry cake, by the way. That was the MOST romantic thing you've ever done to me… er, make it you've ever done, period. :p
    *Victor menyahut, “Romantis? Rokok Makan Gratis???*

    Yah, gitu deeeeh…

  3. Terimakasiiiih…

    Nah, itu aku mau tanya… Kalo dari film negatif, bisa nggak sih langsung diproses jadi digital, di FIP atau di manaaa, gitu? Masalahnya scan album seberat itu nggak mungkin, nyetak udah nggak jaman, enaknya kan di-convert jadi data digital… Gimana, ada masukan?

  4. Maksud gue emang karena loe nggak dateng, BOTH sebagai MC dan mantan. Gue tau deeeh, loe sakit karena stress kan… Waktu kuliah juga gitu kan… Hiehiehie… Makanya obat maag siap sedia terus. :p

    Btw, foto apaan? Foto di audiovisual kawinan gue? Eh, itu yang milihin “Oom” Ganesh… Mungkin dia punya hasrat terpendam dengan keponakan sendiri??? Hmmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s