Berselingkuh yang Aman dan Nyaman

Ets! Pasti banyak yang kejebak sama judul deh… Hehehehe… :p

Gue cuma kepikir sesuatu gara-gara mimpi (lagi-lagi topik mimpi). Gue nggak akan bilang sering, tapi gue yakin di antara kalian pernah mimpi bermesraan dengan co/ce lain sementara loe sendiri statusnya “in relationship” dengan pasangan loe. Hayooo, ngaku! Untuk beberapa orang, mungkin mimpi itu rasanya mengganggu karena ada sebersit rasa bersalah yang muncul mengikuti. “Kok bisa-bisanya gue mimpiin orang lain sementara suami gue tidur di sebelah gue…”. Something like that. Tapi buat yang rada-rada ‘nakal’ (seperti gue mungkin), mimpi seperti itu bisa jadi pergantian suasana yang mengasyikkan.

Menurut teori psikologisnya (konon nih), memimpikan bermesraan dengan seseorang berarti sedang mendambakan kasih sayang. Jadi, nggak perlu merasa bersalah dan pasangan kita nggak perlu curiga berlebihan. Kecuali kalo kita menjadikan mimpi itu sebagai obsesi… Itu sih salah sendiri… :p

Kembali ke orang-orang nakal, gue jadi senyum-senyum sendiri waktu menyadari bahwa mimpi-mimpi yang [cukup sering] hadir waktu gue tidur itu bisa dibilang sebagai perselingkuhan. Tapi karena terjadinya cuma di kepala gue (obyek penderitanya dan suami gue juga nggak tau kalo gue sendiri nggak cerita) yah jadinya “selingkuh aman”, bahkan jika perselingkuhan di dalam mimpi itu menjurus ke arah XXX. Hehehehehe… It’s actually kinda cool. Hebat juga ternyata bahwa manusia itu diperlengkapi dengan sistem hiburan sendiri. Jadi kalau merasa masih kurang hiburan di dunia nyata (nggak sempet cuti-lah, dll), tidur aja… Who knows? Maybe that old flame of yours will show up in your dreams tonight.

17 thoughts on “Berselingkuh yang Aman dan Nyaman

  1. Gue juga La…….. tapi kalau yang muncul di mimpi lagi2 malah suami sendiri yang ngajak gimana dong? Gue malah pengennya yang lain gitu loh…… khan pengen ganti suasana. Gimana cara yah supaya bisa selingkuh aman gaya elo? …….hihihihihihi…………. siapa tahu bisa sama Mel Gibson gitu loh……

    Disuruh selingkuh beneran mah ogah……. laki gue enak koq! Kagak ada habisnya……….. (Ngurusin laki satu aja udah repot apalagi musti dua atau tiga).

  2. Gak bisa juga , La…udah dicoba,.. mimpi mimpi gw terlalu menjaga realita…hehehehe (ngebalesnya bari baru bangun dari tidur…mata masi kabur kabur gitu ….saking pengen laporan ke Lala gitu) ..hehehehe “

  3. Ada koq, trik nya buat mimpiin someone specifik (ngelirik salah seorang commenter). Cuma karena kasus mimpi begituan adalah memang disengaja dan dibuat… hmm… termasuk selingkuh beneran nggak ya?

  4. Triknya… Eeh.. umm… sering-sering aja ketemuan ama doi, biar kebayang-bayang? He he he

    Actually, ada satu buku yang pernah gw baca, judulnya “Mind Control” karangan Jose De Silva. Intinya mirip sama pelajaran meditasi, teknisnya; berusaha buat jadi lebih familiar dan mengontrol alam bawah sadar kita melalui metode meditasi tadi. Kaitannya dengan mimpi, sebenernya mimpi itu bisa jadi problem-solver atas masalah yang kita hadepin saat kita bangun… Hasil sampingnya… yaa termasuk mimpi terkendali itu๐Ÿ˜‰

    Gak tau yah sekarang nyari bukunya dimana… tapi bbrp taun lalu gw sempet liat audio book nya dijual di Gramedia…

  5. Wah…………. bener juga tuh Yu. Kalau disengaja artinya selingkuh beneran dong?
    Tapi kalau itu dianggap selingkuh beneran…….. artinya kalau mengidolakan seseorang misalnya gue ngefans ama bodynya Mel Gibson (di film mad Max dan What women want — oooooooooooohhh!) apa artinya gue juga udah selingkuh ama dia? Bingung nih gue jadinya…………

  6. Kalo aku sih cenderung bilang tetap bukan selingkuh beneran. Kasusnya mirip dengan fantasi seksual kali ya… Tapi untuk topik ini, pembahasannya kuserahkan kepada twin brother saya, anomk.๐Ÿ˜€

Leave a Reply

