Dilema Gak Penting

Seperti biasa, menjelang akhir tahun kita harus save money untuk bayar kontrakan taun depannya. Tapi seperti biasa juga, banyak expense yang bermunculan di akhir tahun. Mulai dari hadiah2 natal, suami ulang tahun…😀

Yang lebih bikin pusing lagi, JifFest juga bulan Desember. Trus, adek gue mau ke Bali dan ngajakin gue… Kalo bisa ke Bali sih gue rela deh nggak nonton JifFest. Hehehe… Tapi kok adek gue berangkatnya tanggal 6 sih? Itu kan persis banget ulang taunnya suami gueeee…

Huh. Godaan, godaan…

Wahai suami, maukah kau berulangtahun di Bali? Wakakakakakakaka….

2 thoughts on “Dilema Gak Penting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s