Ironis

Baru lega karena 2 temanku di sebuah perusahaan advertising tidak kena layoff kemarin…

…siang ini SMS datang, dari suamiku, katanya majalah tempatnya bekerja bubar.

God, give us strength to go through this…

7 thoughts on “Ironis

  1. Dear All,

    Thank you all.🙂 Dukungan kalian membuat kabar buruk ini jadi lebih ringan diterima.

    Emang sih, sayang, majalahnya baru 6 edisi. Trolley aja made it to 10 issues. Hehehe… Masalahnya sih bukan target market, tapi investornya kurang sabar pingin cepet2 dapet untung…

    Doain aja, kalau majalahnya resurrected lagi, bagus… Tapi kalo enggak, siapa tau emang kita “disuruh” pindah ke Bali. Huehehehehe…😉😉😉

  2. Standar banget sih?!
    Kok ga ada yg bisa mikir bahwa duit itu susah..?
    Nothing's instant lah! Goblok! Dr jaman Qomik Nasional, Astana, sampe sekarang masih samaaaaaaa aja!
    Huh! Sini lah! Gue modalin.. pake semangat.. hayaaa.. ini lagi.. giliran dedikasi tinggi, ga ada duitnya.. hayo ness.. banguuun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s