Back from the Dead… with an Extra Life!

Phew! I’m done with that typhoid fever… And with that came the best news of my life so far!

Thursday morning I did a home pregnancy test and two pink lines showed up. Positive?! I couldn’t believe my eyes! I woke up my hubby to make sure there were two lines and I wasn’t just hallucinating.😀 After he confirmed it I couldn’t go back to sleep. I was so excited. :p :p :p

I made an appointment to see the obgyn that evening. But we couldn’t see the fetus yet because I hadn’t drunk much before the USG. Oh well. The doctor said I should be 6-week pregnant by then, calculated from my last menstrual period. But to make sure, I was told to have another pregnancy test the next week and if it’s positive I should come back the next month to try and have another peek at the baby.

So, yesterday I went to the lab and have a pregnancy test. We only had to wait 20 minutes for the result and when it was out I asked my hubby to open it for me. I was too anxious to do it. And the result was, again, positive. Woohoo! Thank God! That explains a lot why I feel what I feel these days…

Anyway, I’ve changed the trying-to-conceive ticker on my home page to expecting-a-baby ticker.🙂

25 thoughts on “Back from the Dead… with an Extra Life!

  1. Hihihihihihi………. ternyata bener hamil. Inget ngak waktu itu Mamih dan beberapa MPers ada yang bilang jangan2 kamu hamil, eh tahunya bener2 kejadian deh. Apapun tebakan kita semua yang penting sekarang elo kudu hati2 dalam mengkonsumsi obat2an. Batuk pilek ringan aja sebaiknya periksa ke dokter buat cari obat yang tidak akan mengganggu kehamilan dan janin. Selamat menjadi calon ibu dari Mamih dan Rascha.

  2. Yup…… bertambahlah rekor kehamilan gara2 Rascha. Kamu sudah pasiennya yang ke 5 Hehehehehehe……………

    Sebenernya anak itu kamu dapat karena Tuhan bilang kamu dan Viktor sudah SIAP buat titipannya yang paling indah, belum lagi ditambah doamu dan dari seluruh keluargamu. Jadi……. semua ini karena kebesaranNYA bukan karena Rascha loh.

  3. thank youuuu…
    victor tambah kerjaan? setuju-setuju… terutama untuk ngilangin lemak di perut. masa dia hamilnya lebih gede daripada aku… :p tapi katanya sih dia mau main bowling biar jadi makin mirip homer simpson. *doh*

  4. maklum deh, kalo narsis emang selalu harus ikutan tampil… :p

    thank you yah paman… jadi sebenernya loe sodara, keponakan, atau paman sih? hayah… nama boleh aronawa kombe tapi nama anak loe apuse kokondao (or better yet, cincangkeling manuk cingkleng cindeten).

  5. akhirnya, gue jadi calon kakek..
    btw, bener nggak pas gue bilang rumusnya cuma bubur dan istirahat?
    antibiotik mah kelaut ajah lah! lha wong patjar sendiri aja gue debat mulu soal antibiotik..
    anyway, yg penting diingat2 pas produksi: sudut2, kedalaman berapa, hari apa, jam berapa, ekspresi wajah, dllsb..
    jadi bisa bikin lagi, bikin lagi..
    kekekekekeek..!

    congrats!

  6. Hmmh…. Ini lagi, lebih membingungkan… Kakek, oom, atau… atau… Ah terlalu banyak peranmu dalam hidupku. Hahahaha… Naon sih.

    Bosen tauk makan bubur melulu… Aku sempet kok makan spaghetti, makan baked potato… Sempet ke carrefour, ke PIM… Hehehe… Resep sembuhku sih lebih ke kemauan untuk sembuh dan nggak ngerasa sakit aja… Walaupun tetep sih, tidur melulu juga tuh dalam seminggu… Kayak beruang hibernasi. :p

    Bikin lagi? Kamu dulu deh… :p

    Thanks, bro! Jadi kapan A&W? (keukeuh)

  7. Wah…Lala….selamat yaaaa,…. si Bubu bakal dapet temen satu genk donk ya….😀
    (Sambil berdoa semoga hamilnya Lala nular ke gw…)

    Adik kecil anaknya ibu Lala dan Pak Viktor….jangan lupa ya,…nanti periksa gigi sama tante…. (hehehe…asik asik promosi…)

  8. Aduuh…homepagenya lucu🙂.
    Btw, selamat yaa Laa mudah2an kalian bedua diberi kesehatan n dilancarkan jalannya. Trus mudah2an jadi anak yang baik yaa nantinya. Amiin….
    Salam buat Victor juga. Ditunggu yah laporan berikutnya n kalo bisa dengan foto2nya. Tapi tetep, aku pasti ngeliatnya bakalan rada telat. Maklum, nebeng “warnet”-nya Aa😀.

    Sekali lagi, selamat yaa🙂.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s