Baru Masuk, Libur Lagi

Duh. I barely had time to sit down and do something on my desk these past two weeks. Baru juga masuk Senin minggu lalu, langsung kebanjiran kerjaan. Well, bukan kebanjiran dong ya, kerjaan itu2 juga, tapi gue tinggal seminggu lebih.😀 Baca dan balesin email aja nggak sempet. Cuma bisa ngapus2in junkmail aja… Hari ini agak tenang nih… Gue lagi nungguin tinta printer baru, jadi sempet nulis dulu bentar…

Minggu lalu gue udah mulai latihan nyanyi lagi. Karena kita ditodong untuk nyanyi di ultah ke-4 milis Cosmo, jadi Selasa minggu lalu kita dadakan bikin komposisi dan harmonisasi lagu “Happy Birthday”. Untung ada si Gio, jadi gue nggak bingung sendirian. :p Nyanyi di hari Jumat lumayanlah. Agak2 kacau pas lagu “Happy Birthday”, karena mestinya sesudah intro kita nyanyiin, tamu2nya ikutan nyanyi. Naaah, tapi berhubung jumlah tamu lebih sedikit daripada jumlah anggota C-Choir, jadi agak2 nggak ngaruh… Hahahaha… Udah gitu, lho kok kuenya nggak dipotong2 dan lilinnya gak ditiup2? Hahaha… Jadi kita mesti nyanyi berapa putaran nih? :p Wadoooh… Tapi ya su-lah… Lumayan, makan banyak dough balls dan pepperoni pizza. Hihihihi… Nggak nyambung.

Hari Minggu-nya, masih bareng anak2 C-Choir, kita ngadain pasar murah di Marunda. Hasilnya kita sumbangin buat anak2 Sekolah Membaca Anak Nelayan, di Marunda juga. Gue & Libong kebagian jadi kasir di stand sepatu-tas-buku, yang dijual dengan hanya 1,000-2,000 rupiah saja per item. Terharu deh gue… Orang2 sekitar situ dengan antusias ngeliat dan milih barang2. Duitnya lecek, tapi muka mereka bahagia. Gue jadi ikut bahagia. Mereka tau gak ya, duit mereka itu bakal disalurin ke anak2 sekolah? Tuh, walaupun buat sebagian dari kita 1,000-2,000 gak ada artinya, buat banyak orang masih bisa buat beli sepatu… dan sekaligus nyumbang pula! 0:) Gue setuju banget kalo program ini bisa dibuat kontinyu. Masih banyak banget yang butuh kita bantu…

Senin kmaren, akhirnya gue ke ob/gyn lagi. Kali ini gue udah nggak peduli, dokternya cowok atau cewek (tadinya gue bersikeras maunya dokter cewek aja). Jadi gue memutuskan untuk mengikuti saran Rani, ke dr. Okky. Kata Niar dia dokternya artis2 gitu. Hahaha… Bodo ah. Gak penting. Cuma konon emang dokter itu baik banget. Dan ternyata bener. Akhirnya gue dapet penjelasan yang lebih memuaskan dan menenangkan tentang keguguran gue. Siyalnya, dia menyarankan gue nurunin berat badan dulu sebelom hamil lagi. Huuuuh! Ya emang ada benernya sih, karena kalo gue hamil dan naik lagi berat badannya, nanti jantung gue kerja keras. Dia ngasih waktu 6 bulan untuk turun 12 kilo. 12 KILO???? Wakwaw… Yah, walapun itu belom setengah dari total kenaikan berat badan gue sejak gue berhenti ballet. :p Hiiy… Serem banget sih badan gue… Gue belom kebayang mesti usaha apa untuk nurunin berat badan. Yang pasti bukan dengan membership di Fitness First atau Celebrity Fitness. Hahahaha… Mahal aja kalee… Dokternya bilang, kalo susah turunnya, terapi air putih aja. Baca: bangun tidur minum 10 gelas air putih, makan jam 10 pagi dan jam 4 sore aja. OK deh, makannya gue nggak masalah. Tapi 10 gelas air putih pagi2? Tiba2 Fitness First jadi gak mahal lagi…😀 Udahlah, mikirnya ntar aja…

Besok hari terakhir gue masuk kantor. Resminya Jumat sih, tapi Jumat kan hari gue nerjemahin.. Huehehe… Curang. Jadi besok gue mau makan sushi. Kalo nggak sama beberapa temen C-Choir, ya berduaan aja sama adek gue. Nyam-nyam. Lho, katanya mesti nurunin berat badan… Ini kok malah makan sushi… Alasannya sih mumpung lagi gak hamil… :p (Alasan yang sama untuk mengecat rambut jadi cherry red minggu lalu)

Dah ah, gue ngeprint dulu. Biar utang2 kerjaan gue lunas hari ini dan besok tinggal menjalani hari terakhir kerja dengan mendengarkan lagu2 dari iTunes. Woohee!

Leave a Reply

