Uninvited

Baru pulang latihan nyanyi nih. Duh, tiap Selasa kayak mau pingsan pas nyampe rumah.
Kayaknya butuh pijet nih dalam waktu dekat.

Dari minggu lalu banyak banget latihan nyanyi eeuy... Latihan di studio buat kawinan Irma.
Gue kebagian nyanyi "It Might be You", "You Light Up My Life", sama "Fly Me to the Moon". Weleh.
Pas hari Kamis suara gue di ambang kehancuran gituh. Sejak batuk belom bener2 beres suaranya.
Kata temen2 gue ngunyah kencur. Ya su. Gue beli kencur dong di Carrefour. Mana pake ketuker
sama jahe pula. Kebangetan. Jadinya gue ngunyah deh tu kencur setengah ruas jari. Ampuuun!
Gak enak, sumpah! Getir dan bikin lidah mati rasa. Ada gak sih cara lain untuk makan kencur??

Tapi akhirnya gue balik ke resep gue, minum jahe. Seenggak2nya leher anget deh. Jadi pas Senin
kemaren latihan di studio lagi udah mendingan banget suara gue. Thank God! Itu juga karena gue
pake jaket tebel dan syal supaya badan dan leher tetep anget. Pokoknya aman deh kmaren.

Hari ini latihan choir lagi. Kita lagi latihan lagu2 natal. Tadinya mau ikutan Festival Paduan Suara di
Mal Taman Anggrek, tapi kayaknya kita belom siap materi dan dana, jadi kita memutuskan untuk
cari event lain. Mungkin caroling ke mall dan hotel untuk dapet dana trus charity ke rumah sakit.
Doain aja... Minggu lalu kita latihan "Jingle Bells" dan "Joy to the World", tadi latihan "The First Noel".
Oooh, I love Christmas! Soalnya banyak lagu yang bisa dinyanyiin...

Kmaren juga SMS-an sama Lambok... Sebelom libur mau janjian karaoke... Hihihi... Dia bilang
kebangetan udah setaun nggak karaoke bareng dia... Iya juga sih. Wadoh, maaf ya bestman... Hehe.

Dan akhirnya, lagu di bawah ini adalah lagu andalan gue di karaoke. Gue suka banget sama lirik-
nya dan pas banget dibawain sama Alanis Morissette. Ini dari OST City of Angel, btw. Enjoy!


Uninvited

Like anyone would be
I am flattered by your fascination with me
Like any hot blooded woman
I have simply wanted an object to crave
But you you're not allowed
You're uninvited
An unfortunate sight

Must be strangely exciting
To watch the stoic squirm
Must be somewhat heartening
To watch shepherd meet shepherd
But you you're not allowed
You're uninvited
An unfortunate sight

Like any uncharted territory
I must seem greatly intriguing
You speak of my love like
You have experienced love like mine before
But this is not allowed
You're uninvited
An unfortunate sight

I don't think you unworthy
I need a moment to deliberate

2 thoughts on “Uninvited

  1. Selain karena gue belom pernah liat yang namanya kencur (biasanya kan udah jadi beras kencur!), ditaroknya satu bak pula sama jahe dan nggak ada tulisan apa2 di situ. Jangankan gue, nanya ke tukang timbangnya aja gak bisa bedain. Hehehe…

    Yuk, yuk, karaoke! Tapi abis tanggal 2 besok yah… Masih ada kewajiban jadi wedding singer…šŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s