My JiFFest Schedule This Year

Karena sistem ticketingnya tahun ini agak2 ribet (khususnya untuk film
gratis yang mesti ngantre 1 jam sebelom mulai, gak bisa pesen), tahun
ini kayaknya film yang gue tonton menurun cukup drastis. Soalnya untuk
nongkrong sejam sebelom nonton kayaknya gak banget deh… Emang gak ada
kerjaan lain apa? :p

So,
here’s my list this year. Kali2 ada yang sama dengan kalian, jadi bisa
ketemuan atau janjian berangkat bareng. ^_^ (Catatan: kalo ada *-nya,
itu yang free, jadi tergantung gue dapet tiket apa nggak. Yang lain
udah pegang tiket semuanya kok)

SABTU, 10 DESEMBER 2005
16:30 / Djakarta 1 / Sea Inside, The
21:30 / Djakarta 1 / Spring, Summer, Fall, Winter, and Spring Again

MINGGU, 11 DESEMBER 2005
16:30 / Djakarta 1 / As It Is In Heaven
21:30 / GBB / Millions

SENIN, 12 DESEMBER 2005
16:30 / GBB / Johanna*
19:00 / Djakarta 1 / Constant Gardener, The*
21:15 / TIM 3 / Rhythm Is It!*
Ke dokter gigi dan kesakitan di tempat tidur…

SELASA, 13 DESEMBER 2005
21:45 / TIM 4 / Saddest Music in the World, The Diganti jadi C.R.A.Z.Y. tapi jadi males…

RABU, 14 DESEMBER 2005
21:45 / Djakarta 3 / Yasmin

KAMIS, 15 DESEMBER 2005
18:45 / TIM 1 / Metallica: Some Kind of Monster*
21:15 / TIM 1 / The Five Obstructions*
Gugur lagi… Ke dokter gigi, again…

JUMAT, 16 DESEMBER 2005
19:00 / GBB / Wonderful Days
21:30 / Djakarta 1 / Beautiful Boxer

SABTU, 17 DESEMBER 2005
14:00 / TK / S-Express Philippines & Indonesia*
19:00 / TIM 2 / Mad Hot Ballroom*
21:30 / TIM 2 / DIG!*

MINGGU, 18 DESEMBER 2005
16:30 / Djakarta 1 / Dear Frankie
19:15 / Djakarta 3 / Habana Blues

Jadi total akhirnya gue nonton 9 film saja tahun ini. Over and out!

3 thoughts on “My JiFFest Schedule This Year

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s