Road to Slimmer Me :">

Kira2 seminggu lalu Mona ngirimin gue (dan beberapa temen lainnya) e-flyer Weight Loss Competition yang diadain hanyawanita.com dan PT Roche Indonesia. Masih inget kan, pesan dokter yang menyuruh gue nurunin 12 kilo sebelom mencoba hamil lagi (huh!). Jadi gue niatin deh ikutan. Sampe minta tolong Niar motretin tampak depan dan samping tubuhku yang chubby ini.šŸ˜€

Eh, tak dinyana (ceileh, mulai kampungan)… Siang ini gue dapet telpon dari mereka, bilang kalo gue terpilih jadi salah satu semi-finalis. Hihihi… Meminjam respon suami gue: “Selamat atau kasian?”. Hmm… Iya sih, antara “Yaaay” sama “Oops” (berarti secara resmi gue termasuk kelebihan berat badan). Bukannya gak sadar sih, cuma kan ada peraturan tak tertulis bahwa orang lain dilarang bilang orang lain gemuk. Hihihi… Yah kita liat aja deh gimana kelanjutannya. Setidaknya dari first step yang gue lakukan, yaitu berani daftar, ada hasilnya.šŸ™‚ Doain yaaah!

Leave a Reply

