Catatan Bumil 5

Gue nggak percaya sama yang namanya ngidam. Tapi gue percaya bahwa ibu hamil laper melulu. Hehehe… Yang tadinya gue nggak doyan ngemil sekarang beberapa jam sekali buka kulkas nyari makanan… Dan yang gue pingin ganti2 melulu. Eh, tapi lagi2 gue nggak percaya ngidam. Teorinya sih badan biasanya ngasih tau asupan apa yang sedang dibutuhkan, trus kita jadi kepingin makan sesuatu untuk memenuhinya. Nah, jadi yang gue maksud ganti2 tuh kadang2 gue pingin makan yang manis2… kadang2 yang berdaging2… Yang pasti cukup aneh buat gue karena aslinya gue nggak doyan makanan manis dan nggak begitu doyan daging merah. Tapi udah beberapa minggu ini gue kepinginnya makan steak melulu. Hahahaha… Untung bukan makanan murah, kalo nggak mungkin dah tiap hari. So far sih gue baru ‘nurutin’ makan steak 2x. Sekali sebelum masuk rumah sakit, makan steak di Ya Udah… Trus kmaren di foodcourt-nya Sogo Plaza Indonesia, Spice Garden (yang ini sih lebih mirip daging dipukul2 biar empuk). Sebenernya kepingin banget makan di Gandy, tapi pengeluaran lagi dan akan banyak. Kata Bayu soalnya harga steak ‘beneran’-nya sekitar 130ribuan. Duh, lumayan juga kan kalo berdua… Padahal kemarin pagi gue cuma berjarak 5 menit dari Gandy Menteng (gue yoga di JNICC). Kata Putra ke Pro Steak aja, murmer. Sayangnya gue udah gak tinggal di Pondok Pinang lagi sih, ke arah situ jadi agak jauh…

Kamis besok gue ke Bali… Hmm… Gimana nasib perut gue di sana ya? Kalo pingin steak ke mana dong? Hehehe… Mana sendirian, gak pake suami. Tapi udah janjian mau makan seafood (iya tau, gak boleh banyak2… tapi sejak hamil makan seafood sekalipun belom pernah nih…) sama Wisnu & Andrey di Jimbaran. Dah laper duluan ngebayangin ikan bakar dan sambel (yang mirip) dabu2 itu…

Anyway, hari Jumat kmaren gue kontrol ke dokter kandungan lagi. Si Kacang kembali difoto. Sayangnya dia lagi tidur pas USG. Hihihi… Kacau deh anak gue, males banget. Dibangun2in tetep aja tidur… Besarnya sekarang nyaris 2x lipat 2 minggu lalu. Panjangnya udah 48 mm (mili loh! hiii lutu…), dan kepalanya agak kayak alien. Otaknya udah mulai developed. Minggu ke-14, yaitu 3 minggu lagi, katanya sih udah bisa liat jenis kelamin bayi. Hmmm… Si Kacang cowok atau cewek yaaaa?

12 thoughts on “Catatan Bumil 5

  1. Lala…selamat ya dah 5 bulan. Sori telat…abis jarang buka multiply sekarang lagi sok sibuk hehehe….semoga semuanya lancar dan sehat-sehat selalu ya sampai bersalin nanti…btw, kangen baget nih dah lama gak ketemuan,,,

Leave a Reply

