Catatan Bumil 9: From the Land of Teh Tarik

Akhirnya pergi juga gue dan Kacang ke KL, meninggalkan Victor jaga rumah sendirian di Jakarta. Sedih sih, cuma gue emang butuh banget ganti suasana. And let’s just say a miracle happened at the eleventh hour, jadi gue bisa berangkat dengan keputusan cuma sehari sebelumnya.

Ini adalah perjalanan kedua untuk Kacang. Anak yang beruntung, belum lahir udah jalan2 duluan. Hehehe… Waktu berangkat sih nggak ada masalah, walaupun pagi2 buta. Tapi ternyata bawa2 muatan, walaupun cuma segede si Kacang, bikin badan jadi lebih cepet capek. Dua taun lalu gue jalan2 di KL sama Victor dengan stamina tinggi, sekarang baru naik tangga dikit udah ngos2an. But we had a good time, right kid?

Di KL si Kacang akhirnya ngerasain teh tarik deket rumah PJ. Nggak ada bedanya sih sebenernya sama teh tarik di tempat lain, cuma tempatnya aja yang nostalgik. Dulu waktu second honeymoon, gue & Victor stuck di ruko deket rumah pas mau pergi karena ujan. Dan berteduhlah kita di warung makanan deket situ (namanya Aman Cafe) sambil menghirup segelas teh tarik. Hmmm… Nggak ada yang ngalahin deh enaknya.

Masalah tidur cukup bikin masalah karena lagi2 nggak ada guling. Untuk seorang BuMil ini cukup mengganggu karena kalau tidur menyamping nggak ada sesuatu untuk support perut. Emang sih, belom gede2 banget. Baru minggu ke-17/18. Tapi tetep kerasa lho kalo lagi tidur nyamping. Berhubung gue nginepnya di rumah tante gue yang lama, gak ada yang bisa gue mintain guling. Akhirnya ngakalin pake bantal kecil buat sofa. Lumayanlah, nggak pegel2 amat.

Berhubung sebelom berangkat maag gue rada2 bermasalah, kali ini gue nggak berani makan makanan spicy. Padahal Penang Asam Laksa dan segala macem makanan India menggoda banget. Huhuhu… Tapi daripada liburan ngurusin perut yang sakit, mending relain aja deh. Kacang juga kayaknya baik2 aja dengan makanan yang gue makan.

Di urusan belanja, Kacang dibeliin banyak boneka di IKEA. Hehehe… Yah, biar nanti dia banyak temennya pas lahir. Gue juga sempet beli 4 baju bayi di sebuah Factory Outlet di The Curve. Oya, Kacang juga punya CD musik isi lagu2 lullaby, yang gue beli di MPH 1 Utama bareng sama zodiac sign bear (Libra). Shopping for my baby was a real therapy for me.

Kemarin kita sudah tiba dengan selamat kembali ke rumah. Kacang udah kangen sama Apacang-nya!

10 thoughts on “Catatan Bumil 9: From the Land of Teh Tarik

  1. What is it about you and Teh Tarik ya La? hee hee hee…

    Eh eh eh, lu kan Mrs. Manado ya? Aduh makanan manado enak banget ya ternyata? aduh aduh aduh, nanti kalo anak lu lahir atau baptisan gue diundang ya bumil… Jangan lupa ayam rica itu aduuuuhh.. nyuuummmm….

  2. Hihihi… Emang gue cinta banget sama Teh Tarik… Teh plus susu biasa, kalo judulnya bukan Teh Tarik tetep aja beda…

    Makanan Manado enak, tapi gue gak tahan cabenyaaaa… Hehehe… Apalagi kalo udah mulai daging yang aneh2… Anjing, kelelawar… Huhuhu… I'll stick to the fish, thank you very much.

  3. duh La, baca judul rumpian lo ini..bikin gw jadi inget Mr. Teh Tarik di persimpangan china square di sing, 'n gw nybutnya mr. hot or cold *pronounce a'la India sambil geleng2 kepala;) “houd or could”…. yummy bangettt ngett, apalagi yg teh almond…duh duh duh…BTW.. kacang libra jugak??? waaaa sama dong…

Leave a Reply

