Catatan Bumil 13: The Wish List

Memasuki minggu ke-23, perut gue udah mulai keliatan ndut. Buktinya
sekarang gak pake ngasitau orang kalo lagi hamil, mereka duluan yang
nanya. Hehehehe… Sempet kaget liat timbangan kok bisa2nya naik 4
kilo. Ternyata karena nimbangnya malem2 dan abis makan (sehingga perut
keliatan keras dan gendut banget)… Kenyataannya gue baru naik 1 kilo
aja. Tapi yang namanya laper… kok terus2an yaaaa… Tolooong….

Btw, ini ada beberapa wish gue sebagai seorang BuMil…

1. Pingin potong rambut

2. Pingin nggunting kuku kaki! –> Udah pedicure kmaren ditraktir Bee!

3. Pingin bisa nyukur bulu kaki sendiri… hiks! Kan bosen
pake celana panjang melulu…
–> Udah di-waxing juga
hasil traktiran Fabee… Thank you ya sis!!!

4. Pingin makan sushi… sumpah!

5. Pingin makan indomie sekaliiii aja… Pake telor, kornet, keju dan lain2 yang dosa itu…

6. Pingin pijet pake aromatherapy –> kalo ada yang tau di mana
BuMil bisa pijet let me know. Kayaknya gak pernah ada tempat tidur
pijet yang bagian bolongnya di perut yah?

7. Pingin bisa lari2 naik turun tangga gak pake pegangan –> aneh
kan, bodo… But I used to do that all the time, and now I can’t.

8. Pingin bisa tidur terlentang sepanjang malam sampe si Kacang lahir. Pegel tauk, tidur cuma ke kiri atau ke kanan doang…

9. Pingin pasang AC. Panaaaaaassss!

10. Pingin pake jeans…

Sebenernya masih banyak sih… Kacang, Kacang… Kalo nanti mau nakal, liat list ini ya… Hihihi…

14 thoughts on “Catatan Bumil 13: The Wish List

  1. hihihihi aku jadi inget dulu pernah diingetin jgn suka cukur bulu kaki, soalnya nanti kalo hamil susah nyukurnya. jadi daripada bulu kaki jd gondrong krn kehalang perut selama 9 bulan, mending jgn pernah nyukur bulu kaki sekalipun, begitulah pesan ibu itu. hueheuhe. ya udah minta tolong victor aja la…hihihiihih…

  2. Hiiiii… Aku milih susah waktu hamil aja deh… Sebenernya sih nggak gondrong2 amat, cuma self-conscious aja karena udah biasa 'mulus'. Hehe… Victor yang nyukur? Kalo dia bisa nyukur bulu kakinya sendiri dengan baik, baru deh aku mau dicukurin dia… :p :p :p

  3. Kalo tempura makki boleh sih kayaknya, kan digoreng… Cuma kan kepinginnya yang old-skool gitu Bee. Hehehe..

    Iya De, kalo lagi hamil makanan harus dipastikan matang untuk menghindari bakteri2, khususnya typhus. Nah karena waktu itu aku keguguran juga kemungkinan karena typhus, aku ati2 banget deh sama makanan… Walaupun konon wasabi juga udah mematikan bakteri2nya…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s