Finally Finale

Memang cuma sebagian dari kalian yang tau betapa beratnya gue menjalani minggu2 terakhir ini due to the battle inside myself (tentang kerjaan dan nabung ngelahirin). Just want to let you know that masalahnya udah terselesaikan. Mudah2an keputusan yang gue buat adalah jalan terbaik untuk gue dan orang2 yang terlibat. But most of all, gue lega karena sekarang gue bisa melakukan yang mesti gue lakukan dengan sepenuh hati…


Untung juga bahwa beberapa hari menjelang keputusan besar ini diisi dengan berbagai kegiatan, jadinya gak bikin gue stress dan nangis2 sendiri seperti yang cukup sering terjadi belakangan ini. Hari Kamis gue sempet latihan nyanyi di dua tempat, yang pertama untuk ngamen lagu2 jazz di Stairway to Heaven tgl 14 Juli nanti, trus berlanjut latihan untuk C-Choir Charity Concert tgl 29-30 Juli. Waktu latihan “Uninvited” gue ngerasa banget emosi tumpah ruah, sampe kepingin nangis right then and there di atas panggung. Untungnya emang lagunya membutuhkan emosi seperti itu. Hehehe… Jadi (mudah2an) nggak ada yang ngeh. Cuma emang sih gue perhatiin beberapa kepala anak2 yang lagi latihan teater aja sampe nengok ke gue (mungkin mikir ni orang semangat bener nyanyinya… hihihi).


Sabtu gue & Victor nonton Superman Returns di MPX Grande. Kayaknya cuma ini satu2nya luxury yang bisa kita usahakan… Mengingat kita juga nggak terlalu sering nonton di bioskop, lebih sering nonton DVD atau nongkrongin CSI dan Lost di AXN. Hehe… Berhubung waktu jalan2 sama Victor itu langka (karena tiap hari ngajar after office kecuali Rabu dan weekend), kalo udah weekend gue (dan si Kacang) bener2 memanfaatkan keberadaan si Apacang… Setelah pulang nonton, mampir dulu ke Total Buah yang di deket rumah. Belanja buah2an segar supaya bisa ngemil lebih sehat.


Hari Minggu lebih ‘sibuk’ lagi… Siang2 ‘ngamen’ di gerejanya Ibeth & Anthes di Graha BIP… Maksudnya juga untuk menggalang dana buat Sekolah Padu Marunda Pitung. Lumayan juga hasilnya… Di situ gue sempet makan siang ikan tude + dabu2… Wah, si Kacang makan makanan Manado untuk pertama kalinya… Pedes ya, sayang?  Tenang aja, nanti kamu akan terbiasa, it’s in your blood anyway… Hehehe… Setelah selesai ngamen jam 3, Victor jemput dan kita ke Pesta Buku Jakarta di Istora. Gue cuma beli buku2 Disney tua (kalo gak salah namanya seri mini) yang dulu waktu kecil pernah gue punya… Harganya cuma 5000 per 5 buku. Gue beli 3 set, dan senangnya… nggak ada yang sama! Jadi si Kacang punya 15 buku baru! Sebenernya kepingin beli buku Perfume: The Story of A Murderer, tapi masih mikir2… Terutama karena takut terjemahannya nggak bagus… Nanti kasusnya jadi kayak baca Da Vinci Code terjemahan itu, bikin ilfil. Setelah itu kita berlanjut ke event-nya Dunhill di Aksara Kemang: Jazz Masa Kini. Ketemuan sama adek gue Puni, my cousin Mira, dan Varin yang udah duluan ke situ dari jam 3 siang… Eh ternyata dia ngambilin tiket buat kita… Waaa, thanks! Nebeng belanja buku My First Numbers dari vouchernya Puni… Dan ternyata in the end Puni ngasih gue voucher 50ribu lagi yang belom kepake (FYI, event ini udah masuknya gratis plus pake dikasih voucher 50ribu untuk belanja di Aksara… Hebat… Hehehe… Sayang aja kita nggak keburu dapet welcome drink Vodka Mudshake-nya… Ah, kayak gue lagi bisa minum alkohol aja… Hehehe). Aaanyway, di event itu ketemu sama Belinda… Dan tentu saja si mantan yang namanya dari tadi udah kesebut2 di sini sebagai kata… em, kata sifat ya? Yah emang dia juga sih yang punya hajat… (Tapi pemandangan yang melegakan juga kan ngeliat suami dan mantan ngobrol2… hihihi…). Trus ketemu Mitra & Ary… Angga(reza) yang ternyata istrinya kerja di Aksara… David (ya iyalah emang ‘rumah’-nya dia di situ kali…). Thoriq, Motulz, Sule, dan Herra yang ternyata juga lagi hamil 5 bulan (waaa kita ngelahirinnya barengan dooong). Yah rasanya kayak balik ke Bandung jaman2 Trolley. So it was an uplifting evening for me. Tinggal pulangnya aja deh pegel2 punggung dan dipijetin pake Tiger Balm sama Victor. Oya, dengan voucher 50ribu itu gue akhirnya beli State of Fear-nya Michael Crichton (tadinya mau beli James Patterson yang 3rd Degree, tapi kondisinya udah jelek bukunya…).


Demikianlah, sehingga Senin kmaren gue berhasil melewati saat2 genting dengan kepala dingin dan tidak emosional. I’m looking forward to more happy days ahead.

4 thoughts on “Finally Finale

  1. seru ya La, Jazz Masa Kini-nya…?!
    gratis, dapet voucher 50rb di aksara, trus dapet welcome drink-nya pula, hehe.. sebenernya welcome drink itu masih bisa diminta berkali2 kok vouchernya di meja depan.. hehe.. tapi kamu kan nggak boleh minum alcohol… huehehehe :p
    hope you enjoy the show…😉

  2. Iya seru… Kalo bukan jazz mungkin gak bela2in dateng. Hehehe…

    Anyway, berhubung kita datengnya udah sore dan masuknya nggak lewat registrasi jadi gak tau kalo masih bisa dapetin Mudshake-nya… Wah, kasian Victor… Mestinya jatah dia 2 tuh kalo aku gak minum. Hihihi… :p

Leave a Reply

