Menjelang Hari H

Bukan kebetulan kalo yang satu ini sama juga rasanya kayak mau ngelahirin.
Hari ini H-4 menjelang C-CHOIR’S CHARITY CONCERT: A NIGHT AT THE MOVIES.
Persiapan udah mulai dari bulan Februari/Maret. Waktu itu gue lagi ‘mabok2’-nya gara2 Hyperemesis, jadi “terpaksa” melengserkan jabatan Music Director… Tapi udah sempet bikin list lagu2 apa aja yang akan kita tampilkan. Setelah itu perkembangannya pesat. Tau2 udah H-4 aja…

Minggu2 ini, latihan udah semakin intensif… Sampe sakit punggung karena nyaris tiap hari latihan… Untungnya sampe hari ini belom kejadian sakit tenggorokan parah (gejala udah sempet, tapi untung teratasi).

Gue nggak tau gimana nasib pertunjukan ini di hari H, but I’m sure God is with us karena niat kita baik, yaitu charity untuk Sekolah Padu Marunda Pitung di Cilincing… Apapun yang terjadi dengan konser kita, tujuan untuk nyumbang ke SPMP harus tetap terlaksana, karena kelangsungan belajar-mengajar mereka saat ini betul2 membutuhkan uluran tangan dari kita (mereka udah nggak punya tempat belajar sampai2 tahun ajaran ini belum bisa dibuka).

I’ll just do my best, and let Him do the rest.

3 thoughts on “Menjelang Hari H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s