Catatan Bumil 16

Ternyata detak jantung bayi bunyinya menggemaskan. Gue baru denger detak jantung si Kacang di minggu ke-28 kmaren. Bunyinya cepet dan steady, kayak lagi olahraga… Kata dokternya sih si Kacang “sehat banget!” Syukurlah… Jadi gue mantap juga tetep ikutan nyanyi di konser walaupun perut udah sebesar ini… Tapi niatnya sih abis konser dan ngamen jazz, gue mau istirahat nyanyi dulu. Bukan kenapa2 sih, cuma udah kecapekan aja beraktivitas banyak dengan buntelan berisi Kacang ini… Semutan, kaki bengkak, dan sakit punggung udah terlalu sering mampir… Palingan nyanyiin si Kacang aja di rumah…

Gerakan2 si Kacang udah semakin jelas sekarang. Kalo yang gue baca memang dia lagi mulai ganti posisi ke posisi siap dilahirkan. Duh, jadi deg2an. Udah tinggal 10 mingguan lagi ya? Mestinya sih sekarang gue “tujuh bulanan” (dasar orang Jawa… hehehe). Tapi yang penting bersyukur ajalah, udah berhasil sampe sejauh ini… *teringat kakaknya si Kacang… * Mudah2an si “Cil Mungil” ini tetap sehat dan lahir dengan selamat. Amen.

10 thoughts on “Catatan Bumil 16

  1. wah Lala.. bentar lagi keponakna gw nambah doong yaa… Semoga sehat2 ya sampe hari H🙂 Keren banget deeh, biar belom melihat dunia , tapi udah konser dia … begitu lahir bukannya nangis langsung nyanyi kali yaa… hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s