The Aftermath

Akhirnya… berlalu sudah konser perdana C-Choir Sabtu & Minggu kemarin. Badan masih pegel2, rambut masih setengah curly, mata masih sembab, dan bibir masih bengkak waktu gue nulis ini… Tapi hati lega, secara keseluruhan konser berjalan lancar, semua melakukan tugasnya dengan baik, respons penonton baik… Mudah2an dalam waktu dekat penyerahan dana charity ke SPMP juga terlaksana dengan baik.

Konser 1 & 2 di hari Sabtu sedikit diwarnai dengan ke-klise-an: soundsystem problem. Kayaknya kurang informasi ke para penyanyi bagaimana cara mengoperasikan mic-nya sehingga kadang2 saat penyanyi udah di panggung, ternyata suara gak keluar. Untungnya masalah ini langsung dievaluasi sehingga di konser 3 & 4 hari Minggu sama sekali nggak ada masalah ini lagi.

Saking parno-nya gue sama mic mati, beberapa detik sekali sebelom gue naik ke panggung gue pasti ngecek mic dulu: nyalain-ketok2 dikit-matiin. Hihihi… Soalnya lagu yang gue nyanyiin, “Uninvited” (OST City of Angels), intro-nya cuma 2 bar dan jeda2nya juga cuma 2 bar setiap bait. Nggak mungkin banget nuker mic di tengah2 lagu… Apalagi di sekitar gue ada 3 ‘malaikat’ dancers muter2… Speaking of this song, Thank God gue berhasil nyanyiin 4 kali di keempat show dengan baik… walaupun di show ke-4 dalam keadaan jempol ketelusupan (entah duri atau kayu or something) gara2 gue harus nyanyi barefooted terus… Oya pas show 1 juga gue dan para dancers sempet mati gaya berpose di panggung nungguin Guruji selesai mainin tabla (intro sebelom “Uninvited”)… Soalnya pas latihan dia mainin piece yang pendek, eh pas pertunjukan panjang banget! Halah! Nggak bilang2… Hehehe… But so what… the show must go on anyway…

Di show 1 & 2 gue juga nyanyi “I Want to Spend My Lifetime Loving You” (OST Mask of Zorro) bareng Jhony. Karena blockingnya Jhony dateng dari arah penonton, sementara gue dari panggung, pas mulai gue harus ngintip2 dulu si Jhony udah nongol belom… Hahaha… Abis gelap banget! Dan konyol aja kalo gue yang nongol duluan padahal suara Jhony yang kedengeran… Ntar gue dikira lip-sync. Hahaha… Eh tapi sempet ada kecelakaan nih di lagu ini… Pas gue mulai nyanyi satu kalimat tiba2 leher gue rasanya kering banget… Untungnya pas gantian si Jhony nyanyi, gue sempet “ehm” dulu… Kacau… Gara2 gue udah keabisan minum di backstage…

Show 3 & 4 gue kebagian nyanyi sepenggal “Dreams to Dream” (OST An American Tail 2: Fievel Goes West), pake baju a la peri hutan gitu… Peri Kehamilan, kali ya… Hehehe… Sampe ada penonton yang temennya temen gue bertanya2, sebenernya ada berapa orang sih yang hamil di C-Choir? Jangan2 yang diliat ya gue2 juga… Hehehe…

Anyway, thank you buat Dendy & Yuke yang udah nyempetin nonton di Show 1, dan Putra & Rina yang dateng di Show 2. Thank you for your big support! Mudah2an abis ini kalo gue nyanyi lagi pada dateng yaaaaa…

P.S. PR selanjutnya: ngamen jazz di Stairway to Heaven, Kemang, August 4, 2006. *gubrak!*

3 thoughts on “The Aftermath

  1. Thank you Kang Bayu… Waduh, supportnya jauh banget sampe nggak keliatan dari panggung… Hihihi… Lain kali nonton yaaa, buat charity-nya kok, bukan demi aku… Kalo mau denger aku nyanyi kan bisa karaokean… :p

Leave a Reply

