Catatan Bumil 19: Si Kaki Gatal

Si Kaki Gatal adalah julukan Victor buat gue karena gue doyan jalan2 di tiap kesempatan (maksudnya daripada ngendon di rumah, kalo emang ada kesempatan pergi mendingan pergi… hihihi). Nah kayaknya kebiasaan ini belum ilang juga walaupun Kacang udah 34 minggu sekarang dan beratnya udah bikin gue ngos2an. Tercatat si Kacang udah ikutan senam hamil 2x di RSB Asih, ke Daiso Blok M (sekalian nemenin Omacang-nya), ke Pasaraya (beli kaos tangan & kaki), ke Mayestik 2x (bikin seprai, ngambil seprai, nemenin Tapucang beli kain untuk wedding gown-nya, sama beli kain bedong), ke Mega Kuningan (nemenin Tapucang ngurus travel insurance trus beli nomer prabayar XL buat Amacang), ke Disney Lantern Fun-Tasy lagi (kali ini lebih puas karena selain tiketnya gratis dari XL-nya Omacang, gak kepotong nyanyi dulu), ke nikahan Oom Bayu & Tante Ade di “ujung dunia” (tapi Kacang tetap tenang selama perjalanan lho), main ke rumah Tante Rina di Cipete, trus makan di Izzi Pizza dan nemenin Apacang-nya beli wine di Vin+… Dan kalau jadi weekend ini ke Bandung ke nikahan Oom Ganesh & Tante Aya… Sibuk sekali anak ini… Hihihi… (Sebenernya nyokapnya yang sibuk, tauk!)

Anyway, pilek masih berlangsung dengan berbagai variasi dan komplikasi sampe males nyeritainnya. Emang sih katanya BuMil paling gampang kena gangguan idung karena ada pengaruh hormonal. Bah! Mau sampe kapan coba…

Berita baiknya gue nemu rumahsakit bersalin di dekat rumah yang tarifnya lebih murah lagi dari Asih, namanya Rumah Sakit Bersalin Duren Tiga. Gue belom nemu kenalan yang pernah ngelahirin di sana sih, tapi temennya sepupu gue (yang duedatenya bakal barengan sama gue Oktober nanti) pernah dan katanya sih OK. Hmm… Jadi mikir lagi deh… Masih ada waktu sampe tanggal 14 sebelom dokter kandungan gue bikin surat rujukan…

Apalagi yaa… Oiya, akhirnya PRT kita balik lagi… Jadi bisa minta tolong dia bantu2 beresin kamar, trus bisa setup tempat tidurnya si Kacang… Can’t wait to see my baby!

5 thoughts on “Catatan Bumil 19: Si Kaki Gatal

  1. Udah, si Rani udah ngelahirin di Bandung tanggal 19 Agustus 2006 kemarin… Namanya masih misterius, soalnya dia belom ngabarin lagi. Tapi konon sih Krisna namanya (cowok lagi).

    Wah, tengkyu ya infonya… Emang sih katanya dr Fachruddin ini juga praktek di Asih.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s