Catatan Bumil 22: Beri Pupuk Supaya Subur

Minggu ke-38… Hiii, semakin dekat… Kata dokter sih kemungkinan duedate-nya mundur sampe 19 Oktober, karena siklus gue yang 35-40 harian. Waks, padahal si Kacang udah berat banget nih… Udah 3,1 kg dan masih terus nambah… Dengan berat segini, gue dulu udah lahir kata nyokap gue… Sementara si Kacang masih adem ayem di perut gue dan membuat gue makaaaan melulu…

Dua hari yang lalu gue sempet makan steak di Ya Udah, plus calamari pula… Abis itu malemnya makan Mie Cakalang di warung nyokapnya Victor… Huah, pedesssh… Tapi enak… Alhasil diare besoknya… Hihihi… Kasian si Kacang, pasti ribut banget tuh di perut gue… Eh tapi anehnya emang belakangan ini gue lagi doyan yang pedes2… Mungkin bawaan “Manado”-nya si Kacang… Hehehehe… Kmaren Sushiyummi/Groundcoffee Gathering di Sushi Tei Senayan City… Makan Salmon Belly Soup (yami-yami!) sampe ada insiden semburan… Hihihi (maaf ya Rin+Poet hihihihi). Trus sempet makan unagi dan baked salmon (yeah, masih harus nunggu Kacang lahir dulu baru bisa kembali menyantap sushi secara beringas… huehuehuheuheu). Dessert-nya ditraktir Bee yang kmaren berulangtahun… Waaah, pokoknya kenyang banget…

Terakhir ke dokter hari Sabtu kmaren, USG session. Dapet good shot mukanya si Kacang, tapi entah kenapa itu anak nutupin mulut dengan tangan kirinya. Kayaknya dia nggak rela kita ngintip kecantikannya sebelum waktunya… Halah! Hihihi… Tapi so far gak ada masalah kok, dan dokter yang ini juga bilang si Kacang cewek (cewek kok makannya banyak bener yaaaa?). Ayo dong sayang, kapan lahirnya niiih… Kamu udah ditanyain sama si Ciko, anjing sebelah lhooo… Hehehehe…

4 thoughts on “Catatan Bumil 22: Beri Pupuk Supaya Subur

  1. la, gw donk ngebandel..
    pas awal september kemaren, gw makan sashimi.. biarpun cuman seujung jempol doank..
    wahahaha…
    gag tau nih, kehamilan kedua ini gw cenderung lebih nyantei dan bandel..😀
    dulu hamil deeja, gw gag pernah ngupi dan dasarnya gw anti kupi..
    skarang gw etlis seminggu sekali pasti ngupi…😀

    keknya anak kedua gw bakalnya sih getowh kali yah…
    weks..😀

    gimana la…
    degdegan donkduweeeeeh…

    eh dulu deeja pas baru masuk week 39 tuh kepalanya baru turun…
    cepetan lahir yaaaah..
    pasti elo dah begah banged…😀

    astri
    http://www.keluarganugraha.net

  2. Hihihi… Kayaknya sih yang gue tau orang2 hamil kedua emang gitu…
    Eh tapi gue juga kmaren akhirnya makan indomie cakalang dengan bumbu minim. :p :p :p

    Duh, iya doain lahir cepet yaaa… Udah capek nih nggendongnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s