Catatan Bumil 23

Kalo boleh dikasih judul, minggu ke-39 ini adalah “Minggu Sengsara”… Bukan sengsara gimanaaa, gitu… I know eventually sengsara yang ini akan membawa nikmat… Cuma sekarang ini gue cuma bisa nunggu sambil sekali2 ngajak ngomong si Kacang, membujuknya supaya cepet keluar! Hehehe… Heran, ini anak betah sekali di dalam… Apakah perut gue segitu komplit pelayanannya, sampe dunia ini kalah menyilaukan? 

Hari ini tanggal 12 Oktober, yang kalo siklus gue normal seperti cewek2 lain, si Kacang mestinya dah lahir. Tapi gue masih harus nunggu seminggu lagi sepertinya. Sementara itu yah sudahlah, kita habiskan saja waktu dengan membereskan kamar dan curi2 start nerjemahin buku baru (now translating: Life Swap ~ Jane Green). Semoga dalam beberapa hari ini si Kacang merasakan kerinduan yang amat sangat untuk melihat Amacang & Apacangnya (atau bolehlah kebosanan yang amat sangat dengan lingkungan berair di perut gue), dan memutuskan untuk turun ke bumi. See you soon, sayang…

8 thoughts on “Catatan Bumil 23

  1. Hihihihi… Banyak juga jurus2nya ya… Yang gue coba sih baru nyiapin tempat tidurnya (pasang seprai, pasang bantal bumper-nya)… Bapaknya udah siap2 wine tuh…😀

    October 15, and still no signs… *sigh*

Leave a Reply

