Penampakan Perdana, etc.

Ini bukan horor, tapi tentang penampakan perdana gue untuk nyanyi lagi setelah ngelahirin. 2 bulan saja ternyata. Tepat ketika Freya “ulangbulan” yang ke-2 tanggal 16 kmaren, gue malah ditanggep nyanyi di Toraya Cafe, Sentra Mulia. Gara2nya anggota2 C-Choir lain lagi ikut final Festival Paduan Suara di Mal Ciputra. Yang seharusnya gue masih cuti, karena keFeFeDH, jadilah gue dan 3 anggota C-Choir yang lagi nggak aktif2 amat diaktifkan kembali. Untuk ukuran yang udah lama nggak latihan, trus nggak sempet ketemu Gustav si keyboardist-nya sebelum manggung, lumayan juga hasilnya… Waktu gue pulang (gue pulang duluan karena Freya cuma dijagain mertua gue… Kesian…), tamu2 di sana udah mulai ikutan nyanyi, and they seemed to enjoy it. Phew!

But anyway, nyanyi itu emang refreshing banget… In spite of all the fuss and hassle sebelumnya… Begitu nyanyi, hmm… abis itu rasanya kayak manusia baru. Hihihi… Yah itu kan buat gue, belom tentu buat orang lain… Gue sih berharap Freya juga suka nyanyi, jadi gue semangat juga nemenin dia main.  So far sih kalo gue nyanyiin dia, dia udah mulai mengeluarkan suara2 (atau mungkin lebih tepat disebut bunyi2an) panjang bernada (atau mungkin ini pembenaran gue aja… hahaha), dan kalo gue setelin CD dan gue gerak2in tangan dan kakinya, she will give me her sweetest toothless smile. Huhuw… Lucu banget…

Nah kalo ngomongin lucu banget, kmaren gue akhirnya makein dia stocking dari Anne… Ya ampuuun, gemes banget! Nanti foto2nya menyusul di Freya’s MP ya… Emang enak kalo punya anak perempuan, seru makein bajunya… Hehehe… Can’t wait for Xmas. Udah ada 2 baju nih buat Xmas. :p Heh, udah ah, lama2 jadi ngelantur gini gue…

P.S. Pun, bikin baju anak2 aja yuk!

14 thoughts on “Penampakan Perdana, etc.

  1. selamat ya Bu…. selamat untuk hadirnya Freya (sorry.. telat banget!) gw ga sempet nengok karna lagi menjalankan tugas negara waktu rombongan pada ke rumahmu, Bu… juga slamat 'bernyanyi' lg bersama C-Choir ya Bu… nyanyi apa kemaren? penasaran niy… waktu di konser nyanyi UNINVITED …huuuhuu bikin gw merinding rinding ding ding…

  2. wedk0wodokwqapslkxqwposkmqwkq29jcnoeqmw1-0jrqlkwpqwsk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    GEMESNYAAAAAAAAAAAAAAAA T__T
    bikin baju anak2???? i know nothing of children's wear lohhh…tapi bole2 aja, lalalala…mari-mari..
    btw nyanyinya sama syapa aja jadinya? en nyanyi apaan aja?? hohoho..

  3. Thanks…
    Sebenernya sih cowok atau cewek pasti sama mengasyikannya when it comes to “dressing up”. :p Cuma baju anak2 cowok standard banget sih, gitu2 aja bentuknya. Paling warna dan gambarnya aja yang beda2, jadi keliatannya kurang seru.🙂

  4. Thanks…🙂
    Kmaren sih nyanyinya yang udah pernah kita nyanyiin di beberapa wedding & event lain, daripada mikir lagi dan gak perlu cari teks. Cuma karena keyboardistnya Gustav, biasanya kan si Yansen, jadi gak sempet latihan lagi sama dia… Untung aja dia jago dan nggak grogian… Hehehe…😉

  5. Gue udah video-in, tapi belom bisa gue upload. Dan tau kan upload pake Speedy kayak apa… Nanti kalo udah banyak gue CD-in trus kirim ke sana deh (teori, ntar prakteknya kalo susah yaaah… we'll see).
    Nyanyi-nya sama Dini, Oca, dan Rhea. Lagunya apa aja, hmm, japri aja deh…😉

Leave a Reply

