Pervert

Omigoood! Bener kan emang intuisi gue… Hihihi…

Minggu lalu pas gue ngantor ada seorang cowok (sampe sekarang gue juga gak tau namanya siapa) yang menurut gue rada2 aneh kelakuannya. Waktu itu kantor lagi renovasi, jadi tangan gue sempet kena pintu yang lagi dicat gitu… Nah cowok ini membantu gue nanyain thinner ke pekerja bangunan.. I was grateful up to that point… Sampe pas gue lagi baru mau ngebersihin tangan pake thinner, dia dateng (katanya) mau ngebantu… Tapi males banget deh, pas dia ngasih lapnya ke gue kenapa mesti megang tangan gue (well jari sih, tapi tetep aja wong lapnya cukup besar untuk tidak bersentuhan… dan tau sendiri kan gue bukan orang yang suka disentuh2). Tapi ya sutra-lah, gue gak akan mempermasalahkan ntar dikira GR. Cuekin aja.

Nah sesudah ngebersihin tangan, gue jalan balik ke ruangan gue… Dia masih ngikut di belakang, trus nanya, “Kalo libur biasanya ke mana?”. Terus terang itu pertanyaan aneh untuk dipertanyakan in the middle of the day. Satu, loe siapa gue siapa? Dua, libur maksudnyaaa? Gue tanya aja, “Maksudnya kalo weekend?”. Ybs mengiyakan… Gue jawab aja, “Yah tergantung yang di rumah pada mau ke mana…” sambil ngeloyor balik ke ruangan gue… Hihihihihi… Abis males… Di satu sisi gue sebenernya pingin menyiratkan gue udah punya suami dan anak, tapi di satu sisi males berpanjang2… Bwahahaha… Jadi deh jawaban gue nggak makna…

Nah, ternyata menurut gosip cewek2 kantor, beliau memang P to the E to the R to the… sudahlah, baca judulnya sendiri… Wakakakakakakak… Pantesan aja…

Heh, pasti Victor ketawa2 kalo diceritain (kok nggak pingin nabok ya? hihihi)

13 thoughts on “Pervert

  1. Bwahahaha… Kayaknya semua cewek (mungkin gak sih cowok juga?) di kantor sempet kena pada suatu saat… :p
    Kmaren pas nulis ini orangnya bolak-balik lagi ke ruangan “kita”. Trus akhirnya pas sore2 mau pulang dia ngajakin gue “ikut nemenin” ms. production manager untuk main billiard bersamanya… Gue bilang aja, “Wah, gue ditungguin anak gue di rumah…”
    Dari suara “Oh”-nya (gak usah pake dilirik lagi) I knew he finally got the message. Hahahaha! ]:)

  2. agyahgaygahayha …
    emang tuh suka bolak balik ga jelas ke ruangan “kita” dia.
    suka ngegombal gitu lagi.
    pas lagi ngomongin aku mo pindah gitu, dia tau2 nyeletuk, 'gue maunya sih elmo ga pindah.'

    iiihhhh!!! menyebalkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s