Perjuangan Membeli Selembar (5 deng) Tiket

Berhubung suami kerja di Blitz Megaplex, maka menurut gue cukup lucu kalo gue sampe nonton Harry Potter di tempat lain. Bukan sok loyal sih, cuma ngapain susah2 cari info ke sana ke mari, ngantre tiket berjam2 sebelum loket buka (kalo perlu bawa sleeping bag hihihi), kalo semuanya bisa lewat suami sendiri…

Jadi begitu tau jadwal HP5 main di Blitz adalah tgl 11 Juli 2007 (hari ini, btw), jauh2 hari gue udah pesen dan wanti2 ke Victor bahwa gue mau peseeeen! And to those who know betapa menyebalkannya gue saat memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, maka begitulah nasib suamiku kemarin… Hihihi…

Tadinya yang mau nonton tuh gue, Victor, Putra, sama Rina… Tapi ternyata Victor ada jadwal ngajar hari ini… Trus Rina nggak tau bakal lembur apa nggak, jadi nggak berani mesen tiket dulu… Sementara Putra ya ikut jadwal Rina… Jadi akhirnya kok tinggal gue sendiri ya yang nonton? Garing amat… Akhirnya karena beberapa anak C-Choir ngimel2 tapi nggak jelas juga akhirnya pada mo nonton di mana, gue nawarin mereka yang emang udah keliatan mau nonton: Dini, Jojo, sama Jhony. Kan pas tuh ber-4… Dan ternyata mereka mau! Asiiik… Malah nambah Anthes juga, jadi berlima… Eh tanya dulu sama Victor, bisa gak 5 tiket. Katanya bisa… Ya-su… Jadi kmaren pagi2 sebelum masing2 berangkat kantor, pesen 5 tiket HP5 untuk yang jam 7pm ke atas.

Sampe kantor, baru liat jadwal benerannya di website Blitz. Ada yang jam 7.15 dst. Ya udah, jadi pesen yang 7.15 deh.. Tapi ternyata Anthes ada latihan jadi bisanya jam 8. Yaaah, jadi pesennya cuma 4 deh yang jam 7.15.

Sampe pulang kantor gak ada berita, gue pikir beres dong… Eeeeh taunya Victor pulang2 baru bawa kabar bahwa yang jam 7.15 udah di-group booking. Nggak sopan! Siapa tuh yang nge-group booking??? Huh. Karena gue tau milis IHP kan baru bakal nonton hari Sabtunya, bukan Rabu. Siyal. Setelah kena amukan istri dan sang suami made a few phonecalls, ternyata yang masih ada tempat tinggal yang jam 9.15 malem. Tadinya gue sih OK-OK aja nonton siang2 wong kerjaan fleksibel, bisa aja gue nonton dulu siang2 trus kerja lembur malemnya… Tapi kan udah janjian sama teman2kuuu… Untungnya teman2ku itu mau nonton jam 9, dan itu artinya Anthes juga bisa ikutan… Hihihi… Langsung deh: “Pesen 5 Bang! Nggak usah pake sambel yah!”

Barusan Victor telpon, tiket udah di-print dan sudah di tangan. Yaaaaay! *virtually blowing kisses to him* Untuk seorang Victor yang paling geli sama “pacaran stuff”, he knows exactly how to make this desperate housewife happy. :p

THANK YOU, APACANG! :*

15 thoughts on “Perjuangan Membeli Selembar (5 deng) Tiket

  1. Btw, ini bookingnya memang dimungkinkan karena untuk Harry Potter ini emang bisa advanced booking lhoo… Bukan mentang2 “orang dalem” jadi bisa mesen duluan. Hehehe… Sama aja kok sama orang biasa, buktinya bisa keduluan sama group booking-nya entah siapa itu…😉

  2. Ehm.. Gw denger sih company gw yg di JKT nonton bareng yang gak penting itu La, hehehe jadi mungkin mereka2 itu yang nge-group booking.. Huuuh! Sementara gw disini cuma bisa menghayalnya doangs! (*&*&!@#$%^&*(

  3. Huh! Mungkin juga tuh Le… Soalnya itu jam yang enak banget kan setelah pulang kantor… Siang2nya penuh tumplek sama anak sekolah, karena masih libur… Victor aja sampe terbuset2… Hihihi…

  4. kog gue tidak masuk hitungan ya?????????? hmmmppphhhh!!!! hahahahaha..its okay La…gue tidak terlalu suka Harry Potter…nggak ngerti….hahahah…SELAMAT!!! gue tau bangeth rasanya kalo mendapatkan yang kita idam2 kan…LUCKY GIRL..

  5. Ah..betapa berlika-likunya 'perjuangan' untuk bisa nonton bersama.. Congrats dah udah fixed.. hehehe. Gue sendiri tadi baru aja pulang dari EX, booking buat nonton yang hari sabtu punya. Gila, rame bangettt…bahkan The Premiere yang biasanya agak adem-ayem aja sampe ikutan rame.. gile bener.. gue sih sayang aja kalo bela-belain mesti bayar tarif yang Premiere.. Pikirnya tadi ikutan HTM normal yang 25rb.. eh taunya dikenain yang 50 rb (HTM weekend).. tapi kok ya buy 1 get 1 free dengan BCA card juga gak berlaku (apa karena advance booking? ah, tidak adil..). yo wis lah.. yang penting dah dapet.. hehehe..

  6. Dapet kok, seat yang enaknya.. Hehehe… Iya Ne, aku nggak jadi ikut NonBar soalnya telat banget ngedaftarnya… Dah gitu kupikir2 kayaknya mending aku nonton di hari kerja, jadi hari ini aku bisa main sama Freya.😀 Selamat menonton ya Ne!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s