"Mein Moeder" is Coming (To Town)!!!

Yipeee! Hari Kamis nyokap pulang *nari2 dalam hati, kalau itu memungkinkan*

Seperti yang gue tulis di entry “The Undomestic Goddess”, nyokap gue udah sebulan ini di Finland mengunjungi adek gue, dan gue dititipin urusan rumah tangga… Ngejatah duit belanja buat makan sehari2, bayar koran, dll. Sampe hari ini sih semuanya berjalan lancar, nggak ada yang aneh2… Kecuali yang mestinya bokap gue nentuin menu harian, akhirnya dia ngetik beberapa kombinasi menu trus ngasih ke gue… Jadi tetep aja gue yang milih mau masak apaan, sementara “doski” bangun siang… Huh… Tapi seru sih, jadi gue terbiasa disiplin sama duit… Yang biasanya lolos aja beli ini-itu, sekarang karena dijatah di amplop mudah2an bisa menular ke kehidupan rumah tangga gue sendiri.😀

Looking forward to Thursday!!!

10 thoughts on “"Mein Moeder" is Coming (To Town)!!!

  1. Seperempat bener karena yang ada gue belanjain buat Puni di sini trus dibales pake belanjaan juga di sana (jadi sama aja bayar hehehe). 3/4-nya lagi pingin liat foto2, barang2 aneh2 yang mungkin ditemukan, and most of all terbebas menjadi Ratu Rumah Tangga…😀

  2. 20… 21… OK, berarti tgl 22 udah bisa berburu undies di Seibu ya… Hihihihi… Hari terakhir tuh…

    Bangun2 kedutan di mata kiri… Though I know itu gara2 tidur matanya keteken, iseng2 nyari di internet dan hasilnya:
    “Akan bertemu dengan keluarga jauh” atau “Akan bertemu dengan orang-orang tua yang disayangi”

    *insert SFX here, preferrably jgerr atau gubrak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s