Aku Sibuk Sekali

Be careful of what you wish for… Bener banget tuh!
Buset deh, kerjaan yang dari bulan lalu aja masih bersisa 2, udah kedatengan 7 lagi yang baru dan setelah itu 2 lagi. Padahal ini baru tanggal 7 bukan? Bukaaan…

And on top of it all, gak bisa mikir di kantor gara2 sekarang di ruangan desainer pasang radio… Kalo sekarang gue lagi jadi desainer, gue mendukung… Tapi berhubung sedang jadi copywriter, keberadaan radio selalu mengganggu frekuensi otak gue. Bukannya kenapa2, kalo lagunya kenal jadi pingin nyanyi trus gak konsen karena yang muncul di kepala jadi lirik lagu. Jadi pingin pulang…

Tapi di rumah Freya juga lagi sakit. Bukan sakit yang menular, tapi kasian. Seperti biasa, dia alergi sesuatu. Kali ini sampe diaper rash berat. Yang biasanya kalo alergi ringan, dikasih Bepanthen sehari kemudian udah sembuh… Ini udah seminggu. Jumat lalu udah ke dokter dan dikasih topical ointment gitu. Tapi tipis2 aja pun keras banget buat kulit bayi, jadi dia nggak bisa tidur karena gatel/perih (memang gue baca di leafletnya begitu)… Kasian ngeliat dia menggeliat2 kayak cacing kepanasan, trus nangis2 manggil gue “Ama… Ama…” Hikkkksss… Tapi gimana dong, kalo gak dipake obatnya balik merah lagi…

Tadi malem gue mesti tidur cepet karena hari ini ke kantor. Freya nangis2 terus gak bisa tidur… Udah gitu, ternyata Victor ketiduran juga waktu lagi ngipas2in Freya… Trus entah gimana, tau2 gue terbangun denger suara “gusrak!” Ya ampuuuun, si Freya udah jatuh dari tempat tidur… Untungnya sih (dasar orang Jawa kan…) di sebelah tempat tidur gue ada keranjang setrikaan (bukan berisi setrika, tapi yang buat narok baju2 abis disetrika) yang ada plastik2 di atasnya. Dan posisi Freya ketika ditemukan dalam keadaan duduk setengah nyender di plastik2… Nggak kena dinding atau lantai. My poor little angel…😦 Nangislah dia sejadi2nya… Maaf ya, sayang… Kamu lagi mau kasih liat Apacang-Amacang kalo kamu udah bisa berdiri sendiri ya trus tau2 jatoh nggak ada kasurnya?

OK… THAT, plus bahwa hari ini mestinya latihan nyanyi lagi setelah usaha2 pembujukan (huehueuehuheuheue)… hosh-hosh… Masihkah ada napas yang tersisa? Padahal katanya besok libur, Sabtu juga libur. Heh. Hwelp… elp… lep… lep… *kelelep*

Sialan, di radio lagunya The Cure lagih… Pictures of You… Hwaaa, I miss my sistaaaaa!

22 thoughts on “Aku Sibuk Sekali

  1. kau berani membiarkan Freya jatuh dari tempat tidur!!!!!!!! Tega…… di sini ada tante Dame yang siap jadi baby sitter… tapi kalo anaknya di culik sama gw, jangan ngamuk yak, datang aja ke Rawamangun… he he he he he

  2. Tentatif ya Bu… Diusahakan semua kebagian, semua senang (euuuh, kayak buaya darat… hihihi). Mungkin dari kantor pulang dulu, kalo Freya baik2 gue jalan kaki ke sono (telat kali yah).
    Thanks ya, nanti disampaikan ke Freya!🙂

  3. Aduuuhhhh kasihan amat Freya😦 Cepet sembuh yah dek… trus cepet gede biar bisa masuk C-Choir, lho?! hehehehe… :p
    Lala.. jaga kesehatan juga yah… Ntar malem kalo gak bisa dateng latihan, gak usah dipaksa.. kan family first, rulenya😀

  4. Waahh, untung lahh — tetep , walo gw bukan orang Jawa😛 Cepet sembuh ya Freya.. acian sampe jatoh2 dari tempat tidur. Emang Freya ga mau tidur di tempat tidurnya sendiri La , kan lebih aman bukan ?

  5. emang kemaren2 ga sibuk ya mbak sampe berharap sibuk?😀 kebalikan neh … aku berharap hari ini agak nyantai secara badan ga fit, kejadian .. emang bener sih … be carefull of what you wish for … cuman kyknya klo buat aku, ga ada yg hrs dihati2in yah secara wish nya buat nyantai terkabul😀

  6. Nanti tunggu 9 bulanan… Hihihi… That's called Separation Anxiety… Udah di tempat tidur kita pun masih belom cukup, dia harus nempel ke badan gue atau tiduran di atas gue… Nasib, nasib… Hahahaha…

  7. Nanti loe liat aja anak loe pas 9 bulanan… Hihihi… That's called Separation Anxiety… Udah di tempat tidur kita pun masih belom cukup, dia harus nempel ke badan gue atau tiduran di atas gue… Nasib, nasib… Hahahaha…

  8. wah.. jadi ibu itu memang tanggung jawabnya berat banget yah.. apalagi yang merangkap jadi wanita karir juga.. ya kerjaan kantor, kerjaan rumah, belum lagi mesti mikirin anak, suami, plus kegiatan di luar rumah lainnya.. salut juga nih..masih sempet kepegang semuanya.. u're like super mom.. hehehe… well, asal jaga kesehatan juga ya la.. jangan sampai ntar terlalu capek jadi jatuh sakit.. buat si kecil Freya.. semoga cepet sembuh🙂

  9. aduhduh lalaaa.. kasian banget freya, aku denger dari ganes dl, baru baca jurnalmu.. duh! untung (teuteuuuuuuppp…) ada keranjang berisi kain. Eh tau ga, kmrn aku mimpi mika hampir jatuh dari baby tafelnya, rolling gt dia, paaaasss dia mau ngeluncur jatuh, aku tangkep, duh aku bangun sampe deg2an terus..

    btw kasian jg freya kena diaper rash, baru kerasa punya bayi, apa2 aja yang dideritanya bikin kita miris banget. Aku pernah bingung banget liat mika sering ngeden sampe mukanya merah dan nangis2… duh pengen ikut nangis liatnya. Pernah jg kena rash. Ya ampuuuuunnn… gw miriiiiiiiiiisss dan merasa berdosa liat dia nangis2.. Tp gw dikasi 'Myco Z' sama dktr cepet banget la, sehari doang. Boleh dicoba tuh..

    Cup2 buat Freya yaa..

  10. Freya dikasihnya Protopic sama dokternya… Bused deh harganya, bisa buat makan di Ya Udah 2x tuh (ke sono yuk!), untung aja (tetep juga) dibayarin asuransi… Aku gak tau rash yang dialami Freya sama apa nggak sama Mika, karena ini bener2 membandel. Freya pernah juga kena rash yang biasanya sehari diobatin ilang, tapi ini besarnya ada kali setelapak tangan gue (minus jari2)… dan katanya sih bukan karena makanan/minuman, tapi setempat (entah karena diapernya gak cocok–which is weird karena sejak lahir Freya pake merk ini, atau mungkin kandungan di pipis/pupnya). Yah sekarang sih udah mendingan, redness dan luasnya berkurang.

    Btw, kasitau Ganesh di tempatku Adang menang 3 angka dibanding Fauzi. Hehehe…

  11. wah, dia si kayaknya udah bodo amat.. yang penting sekarang bisa pulang ke rumah setelah ngantor (karena biasanya tidak..) dan nyiumin Mika bertubi2 sampe Mikanya mewek dan diriku kesusahan menidurkannya lagi.. huhuuuu.. :'-(

  12. T___________________________T
    FREYAAAAAAAAAAAAAA!! uhukuhuk..kaciannya kamu!! (both for the rash and the fall)
    *lap air mata*

    tapi tapi…dia udh bisa manggil “ama”?!??!?!??!?!
    *cubit pipi Freya pelan2* MYUHHHHH, lutuna!

    btw, i miss you too, dear sister!! T___________________T

Leave a Reply

