Randominder

Inside my head, about 3 pm today:
1. Kenapa ya, tiap kali gue memutuskan pingin tiduran bentar karena nggak enak badan, orang2 malah memutuskan bahwa itu adalah saat paling tepat untuk menelepon atau mengirim SMS ke gue?
2. Ntar sore pinginnya sampe di Senayan City sebelom jam 6 biar masih ada waktu liat2 sale VNC sama ngintip Jules Destrooper buat Oma di Food Hall. Tapi mesti keramas… hhh… males banget deh kalo badan lagi kayak gini mesti kena air. Jam berapa ya siap2nya?
3. Oh iya, kan, lupa… Mesti cari waktu untuk transfer ke Trimegah. Berapa sih NAB hari ini? Kapan ya enaknya transaksi? Yang pasti bukan besok soalnya ngantor, gak mungkin bisa ke Niaga pagi2 trus ngefax sebelom jam 12. Kecuali Victor yang ngejalanin.
4. Jangan lupa ke ATM BCA ntar, kan sekarang tanggal 1. Mudah2an nama gue gak kelewat pas bayar gajian. B.U.!
5. Ngeselin banget sih nih leher pake gatel segala…
6. Kok jam segini bokap belom pulang sih?! Hhhh… Ntar kalo gue udah mesti pergi trus bokap nyokap belom pulang trus gue mesti bawa Freya? Itu kan jam dia tidur sore.😦
7. Jangan lupa bayar lasagna ke Gita.
8. Pingin liburaaaan! Sumpaaaah!
9. Gila males banget ngebayangin mesti ke Carrefour atau ITC minggu ini. Gak tau kapan dan gak kebayang ada berapa juta orang tumplek di situ. Bah!
10. Hihihi… Si Freya lucu juga pake baju yang beli kemaren. *puyuk*
11. Mending online ajalah daripada berusaha tidur, nyape2in mata aja…
12. Hmm, kmaren katanya Yuri ngirim email ke gue untuk dicek inggrisnya… Kok gak ada ya? Oh well…
13. I miss my sis. Kok bisa sih sakit barengan, aneh banget. Well, saking udah seringnya aneh sampe gak aneh lagi, actually…
14. Kayanya kalo FG Troche gak mempan mesti ke dokter nih, ntar Freya ketularan… Waaah bisa jadi living hell deh…
15. OK, stop it!

5 thoughts on “Randominder

  1. ahoho, hari ini gue lagi ga masuk skolah (lagi2) karna sakit keparats itu! huh..
    but anyhow, miss you too nih😦 tapi yah, hari kita bertemu kembali kan semakin mendekat tiap hari (iya lahhh)..
    bentar lagi Freya ultah yaaaaaaaaaaaaaaaa??????????? lutunaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..

  2. He-eh, hari ini gue juga gak ngantor karena tumbang dengan sukses. Jadi semakin kacau deh rencana minggu ini… Mana gak bisa nyanyi pula karena tiba2 suara gue jadi alto (atau mungkin udah bass sekarang).
    Iya, 2 minggu lagi Freya 1 tahun! Gue kmaren udah beliin kado buat dia… psst.. psst…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s