Blogger? Who, Me?

What Kind of Blogger Are You?

You’re not in this for the money, for you blogging is all about the passion! Sure you might make a little pocket change now and again, but you know that it’s the content, the audience and the people that are what makes blogging great!
Katanya sih Purist itu maksudnya gue nge-blog bukan untuk tujuan bisnis… Nge-blog ya because I love it… Gak trus pasang iklan supaya tiap kali di-hit/click iklannya trus gue dapet duit. Sebenernya sih gue nggak kepikir sampe segitunya… Dan ngebayangin “diary” gue ditempelin spanduk2 dan poster2 iklan? Ih, males deh…

You’ve been blogging since Nick Denton was in diapers. When it comes to blogging experience, you are the authority on blogging. Heck you probably even have a blog where you give advice about blogging!
Soal expert-nya, katanya karena gue udah bertaun2 nge-blog (pertama kalinya dulu gue pernah ngeblog di websitenya Todd Oldham, jaman istilah blogging juga belom ada… trus LiveJournal, BlogSpot, MP… Friendster gak masuk itungan buat gue) dan juga punya lebih dari 1 blog. Nggak ngerti juga sih di mana letak “expert”-nya… Perasaan nge-blog gak susah deh…๐Ÿ˜€

Social media, other bloggers, networks and all that jazz don’t really interest you. You have enough friends in the real world, you don’t need more. You blog because you want to express yourself not to meet bloggers!
Nah ini bener2 menggarisbawahi, menebalkan, meng-italic-kan (pokoknya gimana caranya supaya bener2 keliatan jelas) mengapa gue nge-blog ini the first place and I agree 100%. Buat gue blog (MP dan kawan2) nggak lain dan nggak bukan adalah versi lebih sophisticated dari diary bergembok jaman gue SD atau SMP. Terserah gue mau nulis apaan. Ya tentunya kalo isinya maki2 orang gue nggak akan kasih liat ke orangnya bukan? Hehehe… Dan bukan berarti kalo kalian baca blog gue berarti gue ngarep dikasih komen tiap saat apalagi dipolitisasi. Makanya gue suka heran sama ribut2 di MP atau blog2 lainnya. Hihihi…

Udah ah, back to work now!

8 thoughts on “Blogger? Who, Me?

  1. Ya ada-lah… Nggak cuma di MP, dulu di LJ juga ada. Kebanyakan sih awalnya euphoria punya temen banyak, trus ketemu, ada kejadian nggak enak trus jadi hasut-menghasut, dll. Kalo ada yang begini gue menyingkir ajalah… Males banget, kayak masih kurang kerjaan… Puh-lease, get a life… :p

  2. emang kayaknya si Freya pelit senyum tuh .. huehehehe … cuman dia lucu, tiap mamanya ngomong, dia ngeliatin, trs orang lain ngomong, dia liatin juga .. kayaknya dia pengeeeeen banget tau mamanya dan orang lain itu bergosip apaan๐Ÿ˜€ jd OOT gini :))

Leave a Reply

