Ngurusin Borok

Kali ini judul yang gue pake bukan kiasan, tapi nyata adanya.
Walaupun berat mengakuinya, ini terjadi padaku…

Hiks!
Ya, ada borok di lenganku! Puas?!

Hihihihi…
Gokil…

Gara2 entah apa, ada jerawat kecil nongol di lengan kiri atas gue.
Ya gue diemin aja, wong gak mengganggu… (walaupun resah karena gak pernah)
Eh trus beberapa hari kemudian jerawat ya pecah, mungkin karena kegesek2 lengan baju.
Perih dong, jadi gue plester…
Eh kok tiap dibuka malah makin parah ya tampangnya??
Oh nooo!

Akhirnya setelah ditakut2in bahwa bisa jadi itu herpes atau cacar air, gue ke dokter kulit kmaren.
Hasil? Ya bisul pecah doang trus “im-pek-si”. :p
Katanya sih kemungkinan karena makan makanan berprotein tinggi.
Dikasih 2 macam antbiotik yang minumnya mesti bergiliran sampe 10 hari dan dilarang makan seafood! BAH!

Ternyata, ngurusin (dan nutupin) borok itu ribet!
Hihihi… pantesan kalo ada orang yang “borok”-nya dibuka pasti marah. Eh, lain ya? :p

4 thoughts on “Ngurusin Borok

  1. Nggak menular lah… Kalo menular gue udah dikarantina…😛
    Si Freya sempet curious sama plesternya dan saat gue lengah dia pencet pake jari… *OUCH*
    Gara2 gue teriak kesakitan, dia jadi nangis (antara kaget sama dikira gue marahin dia… hihihihi).

Leave a Reply

