Tease Me Please Me

Minggu ini grafik pekerjaan kantor bener2 sampai di titik terendah… which is good, jadi gue bisa sempet bantuin Gita bikin brand name & tagline buat dagangan makanannya dan bantuin MaMel bikin label dagangannya di sela2 pekerjaan rumah…

Udah gitu udara lagi panaaaas banget sampe sakit kepala rasanya kalo lama2 di ruangan nggak ber-AC (sombong… gaplok!). Maksud hati mau ikutan tidur bareng Freya siang2… eh dia malah jumpalitan sampe akhirnya gue udah gak ngantuk sementara dia tidur dengan sukses… Yaelaaaah… Akhirnya, mungkin karena si panas itu udah merasuk ke jiwa raga gue, gue memutuskan untuk memotong rambut gue… sendiri! Bermodalkan sisir bersilet ala Jepang gitu deeeh…

Sebenernya rambut gue ini udah dipotong awal bulan, tapi untuk ukuran gue masih tetep kepanjangan karena nempel2 di tengkuk… Jadi.. chop-chop! Sambil ngintip2 dari 2 kaca yang berseberangan gue nekad motong rambut… Eh taunya si Freya bangun di tengah2 gue motong rambut… Gue pindahin ke boksnya, eh dia penasaran banget pingin megang sisir-silet itu… dan lama2 nangis karena gak gue kasih… Sungguh pemandangan yang aneh.

Tapi ya gitu deh, jadinya minggu ini kegiatan gue aneh2 dan tergantung mood. Mana duit udah tipis (menghitung hari sampai gajian hari Sabtu)… Kayak gini nih:
– Senin sempet niat nomat, udah dijemput Victor di rumah, sampe bioskop filmnya udah main (telat gara2 salah jalan)… akhirnya gak jadi nonton trus ke ITC Kuningan beli DVD instead…
– Selasa ngantor tapi gak ngapa2in akhirnya gangguin orang2 aja di YM. Hahaha… Sesat.
– Rabu pagi nemenin Gita nyetak kartu nama di Subur… Abis itu ada ajakan makan siang dari Chya, Dini, dan Irma di PS… Yowis ikutan… Makan di Courtyard (Sogo, sebelah Starbucks) yang ternyata udah pelayanannya lama, makanannya nggak jelas rasanya (tadinya sih gak mau komplain tapi kok hari ini gue jadi diare yaaaa…). Abis itu jalan2 di Sogo, utang nyari kado… Kadonya dapet, berhubung udah deket yasu gue anter aja ke bokapnya anak yang beruntung dapet kado dari gue itu (paan sih, sok misterius gini). Trus kena macet di Senopati, HP abis batre, dan hausnya itu lho!
– Kamis, hari ini, jam 5 pagi kebangun gara2 sakit perut… Siyal! Udah gitu karena Freya agak2 gak tenang tidurnya gue jadi agak2 susah tidur lagi. Bangun jam 9 nonton Yakitate! Ja-Pan siaran ulang (goblok kan, udah gue inget2 di sini tetep aja lupa) sambil makan indomie keju… Abis itu online gossip mode on gitu sama Putra (Put, gue tetep amazed loe nulis ejaan Sarah Vi dan Dewi Persik dengan baik dan benar). Siangan, nganter Freya ke dokter karena pilek.

Dan sekarang gue boseeeen banget… Padahal baru juga hari Kamis. Huhuhuhu… Come on people, tease me, please me!

6 thoughts on “Tease Me Please Me

Leave a Reply

