Ngidam Minggu Ini

Biasa, posting gak penting… Gara2 hari Minggu kemaren gue+Victor+Freya janjian sama Putra dan Rina untuk hang out tapi bingung nentuin tempat, akhirnya kami memutuskan untuk leyeh2 di rumah Putra aja tapi sebelomnya beli perbekalan dulu… Berhubung rumah ybs berlokasi di Pondok Indah, maka mampirlah kami ke Ranch Market.

Dan itu adalah keputusan yang sangat tepat saudara2! Soalnya ternyata Ranch Market di situ udah berevolusi sejak terakhir kali gue ke sana (kapan yaaa? hmm, mungkin tahun 2005 waktu masih tinggal di Pondok Pinang? setelah itu lebih sering ke Ranch Market Pejaten…). “Sekarang” (relatively speaking) mereka menjual paket2 salad… ada yang udah dipak langsung dengan judul2 keren seperti “Caesar’s Salad” dst, ada juga yang kita bisa tunjuk untuk diambilin. Gue milih yang terakhir ini, begini isinya: 3 jenis daun2an keluarga lettuce + broccoli + tomato + mushroom + chunks of cheddar cheese + sweet corn (jadi selain 3 daun2an basic tadi, kombinasi selanjutnya selalu terdiri dari 5 elemen)… dan setelah nanya2 gak tau malu gue milih dressing sweet ‘n sour yang keliatannya sedikit melenceng dari teman2nya (the story of my life banget deeh… hihihi). Anyway, that was the second ultimate decision that day karena ternyataaaa, dressing merah menyala itu mengandung shredded coriander leaves! YUMMMMMMM!!!!

All in all, piknik di rumah (kamar, lebih tepatnya) Putra sukses. Good food, good company.  Ada pelawak kecil juga yang setia menghibur para orang dewasa dengan aksi2 panggungnya…

Balik ke rumah, masih ada sebungkus “turkey and cheese sandwich” yang belum kemakan sisa piknik. And it sent me to heaven that night…

Gawat nih, I started to have this crazy idea to bring that yummy salad/sandwich for my lunch every Tuesday!!!

17 thoughts on “Ngidam Minggu Ini

  1. kalo masih reasonable bawa mbaakk!! bawa ajaaa …. itu sehat banget kaann?? hehehe … seminggu sekali ini mbak, dari pada msg? hehehe.

    btw, di rumahku juga begitu akhir2 ini tiap malem ibuku selalu membuat salad buat dinner gitu. hehehe … tapi nyalad itu seru juga … walopun kesannya ga kenyang2 hhahaha.

  2. hahahahahahahahah yang paling pol buat gue yah aksi aksinya freya doooongg okeh geng victor+lala+freya, we really should do more of picnics ya dengan ransum ransum dari ranch market nyaammmmm

    ransum gue+put:
    ranch o salad (menurut gue sih porsinya gede krn bisa dimakan berdua) 18,000
    bbq sausage @8,500
    pasta+beef salad (wadahnya lebih kecil dari salad yang sayur sayuran) 15,000

  3. Er… berhubung gue titisan Becky Bloomwood, alias kadang2 suka masukin barang ke trolley gak liat2 harga, setelah nyontek punya Rina dan ngubek2 my photographic memory (iya, gue berusaha membayangkan label ber-barcode itu), kira2 begini:
    Salad a la Lala: Rp 18.000 (3 lettuce + 5 jenis ingredients + dressing)
    Turkey 'n Cheese Sandwich: Rp 23.000 atau Rp 28.000 (sorry, angka 3 sama 8 mirip dan ingatan gue rada kabur karena gak pake kacamata… hihihi)
    Beef shashlik (how do you spell this anyway???): Rp 8.000 per tusuk
    Minuman2 gak inget harganya… Gue sih beli Dr. Pepper (seinget gue 7000an kalo di Food Hall), Victor beli bir.

  4. Itu dia, mau liat di Ranch Pejaten ada juga apa nggak… Jadi bisa beli malem sebelomnya untuk dibawa besoknya… Masa harus ke PI dulu… Sekarang ada juga sih Ranch baru di Mega Kuningan, tapi belom berkunjung ke situ…

Leave a Reply

