Gue Bilang Juga Apa…

Makanya isi kuesioner dooong… di situ kan ditanya, mau romantis, lucu, formal, atau gimana… Malah ngirimin 2 file jpg artikel jadi2an sama teks lagu doang…
Masih pake nyuruh nongkrongin video untuk nyatet sumpah pula… emang situ lupa sumpah sendiri?

Kata Nyonya pake aja teks2 yang udah ada jadi gak perlu banyak modifikasi…
Gue bilang biasanya toh tetep aja banyak modifikasi karena kan tergantung jawaban kuesioner…
Nah, giliran kuesioner gak diisi trus gue nurutin pesan Nyonya, pas kerjaan udah selesai sekarang dia minta revisi gaya bahasa… Seluruh buku yang nyaris 200 halaman…

Ke mana aja Mas? Mbak?

Katanya dia lampirin yang dia udah revisi, pas gue cek banyak yang nyomot2 lirik lagu. Situ enak, gue mesti ngarang, tauk!

Sori, mau ngerjain yang lain dulu nih. Keburu ilfil!

21 thoughts on “Gue Bilang Juga Apa…

  1. grrrrrrrrr… ngebayangin mesti mulai lagi dari awal… bah! dan udah keburu ilfil liat teks2 lagunya dia… dari kmaren napa siiih… kayanya sebelom revisi mesti gue point out dulu tuh ke dia: “nih ya, loe gak pernah ngasitau dari awal kalo mesti romantis & funny!”

    kalo gue berencana brenti kerja sih bagusnya gitu… :p

    p.s. ralat put, orang (kaya) kawin tuh suka sok tau memang… hihihi…

  2. gak ngaruh put, kan dia udah ngerasa “beli” gue dengan harga paket itu.

    nasib jadi budak belian begini nih…
    tapi jadi bos juga capek… halah, kok jadi gue yang sok… :p

    piknik ke sini nyok! tema india berhubung nyokap udah berangkat. hihihi… gak nyambung…

  3. wah La… kebayang banget sebelnya … gw juga baru aja ngalamin. ternyata emang banyak banget orang suka asal ya😛 (berhubung abis ngalamin, jadi seneng banget ada temen yang senasib – jadi bisa colongan curhat:P)…

    emangnya gampang gitu mengubah sesuatu … kan tetep harus rombak semuanya, gak bisa cuma alinea itu doank (he he he maap ya La, jadi sekalian curhat colongan)

  4. Mungkin ya… Ntar gue tanya lagi ke Victor.
    Soalnya waktu launching di negara2 Asia si Victor bilang gak main di sini soalnya dia gak pegang trailernya… *tentunya langsung gue sambut dengan ngedumel siapa sih yang ngurus beli film?? hihihi*

    Lama di sensor kali yaa, karena berdarah2nya itu… :p

  5. iya kali la….tapi waktu liat thriller nya di Jak TV di hollywood box office movie….meski berdarah2 tapi keren banget…apalagi paduan actingnya jhonny depp & helena pas banget….
    Jadi tuh film gw taru di list save the best last yg musti gw tonton during this week banrengan ama juno & attonemen…hehehehe…

Leave a Reply

