And the Award Goes to…

I had so much fun yesterday that I don’t even know where to begin. But my friend‘s ‘premonition’ about yesterday’s event was right, although he himself was missing in action. :p

Jadi ceritanya kemarin itu ada acara member gathering ‘slash’ inauguration day ‘slash’ prom night (saking banyaknya istilah yang digunakan Jhony, the new appointed member director for 2008) C-Choir di Toraya Cafe Plaza 89, Kuningan. Judulnya “Celebrating C-Choir: Its Heart, Passion and Vision” (tuh banyak juga kan istilahnya… hihihi). Intinya sih kumpul2 awal taun sebelom babak belur mempersiapkan project2 C-Choir taun ini, memperbarui semangat, dan sekaligus nyari2 temen baru yang mau nyumbangin suara, tenaga, waktu, dan sedikit duit untuk bayar uang kas demi tercapainya visi & misi C-Choir. Karena biasanya kalo latihan kita dateng pada lecek pulang kantor, maka dresscode untuk acara kali ini adalah glamorous! Nggak boleh nggak, otherwise you’d get “Saltum Award”, ancam panitianya. Hihihi…

Berhubung acaranya dilaksanakan tanggal 1 dan dengan menyedihkannya gajian kantor gue tanggal 1, gue memutar otak gimana caranya bisa ngikutin dresscode dengan minimum damage. Akhirnya sodara2, gue memutuskan untuk memotong baju pengantin gue yang putih jadi selutut, trus gue tambahin renda + bunga2 dari kain brokat hitam, all made in Mayestik, plus obi dari ‘seragam’ penyanyi kawinan Irma. Hahahaha… Lumayanlah, punya baju baru jadinya.

Eh, tapi ada masalah baru: Victor malah belom punya baju untuk nemenin gue dateng ke acara itu. Hari Kamis waktu gue ngambil baju gue di Mayestik, gue sempet ke Blok M Plaza untuk transit dan gue liat2 di bagian kemeja cowok lagi diskon di Matahari. Gue telpon Victor untuk nanya mau gak dibeliin kemeja apaan kek untuk hari Sabtu. Dengan ‘sotoy’-nya dia bilang mau beli sendiri aja di Pasar Festival abis gym besoknya (Jumat). Yowis… Tapi toh gue tetep membelikan dia dasi hitam mur-mer (yaitu Rp 5.500) di sebuah one-price shop di situ. Nah, ternyata Jumat si Victor gak nemu apa2 di Pasar Festival… sehingga pada hari H minus beberapa jam gue masih sibuk nanyain dia punya apaan aja yang bisa dikaryakan sebagai ‘kostum’ malam hari itu. Yah, akhirnya karena yang dipunyai cuma dasi hitam dan celana hitam, kita ke Blok M Plaza to complete the look: beli sepatu hitam, beli kemeja abu2 tua garis2 halus, dan beli knitted vest hitam (dengan catatan seluruh belanja ini merupakan essential items yang bisa digunakan lagi di masa mendatang). Dan hasilnya? Victor was awarded “best dressed” that evening. Cieeeh… Hihihihi…

That, and countless enjoyable moments, made my day yesterday. Seeing old faces with their ‘new’ appearance, fun games, touching presentation of our journey (three years and still counting!), glasses of wine… it was really an enjoyable evening and I was unwound.

I’m taking my hat off to the committee for their thoughtful efforts. Now let’s work even harder to accomplish our goals for 2008! Viva C-Choir!

18 thoughts on “And the Award Goes to…

  1. ahhh, wish i was there T________T
    can't wait to see the pics!! (and even videos, if there are any ^0^v)
    congrats for the mr. best dressed, and for your success of creating new piece from old one😉

  2. Huaaa.. senangnya semua orang menikmati acara itu.. padahal si jontor sempat ketakutan acaranya garing tuh.. ;p hehe.. ga sia2 begadang2 sampe masuk angin !!

    btw, kok ga lu ceritain klo victor “laku” dilelang seharga 300rb.. hahahaha.. ngalah2in bule inggris (dia cuma 200 rb kan) ;p

    btw lagi.. iya, baju lu bagus la.. ga nyangka itu kreasi sendiri.. kreatif..kreatiff..

Leave a Reply

