Apasihmauloooo?!?!

Kalo lagi ketemu klien yang gak puas2 gue bener2 pingin berenti ngerjain kerjaan ini.  Coba aja gih, bikin sendiri.  Emang dikira gampang ngarang kata2 buat loe, sementara gue gak kenal loe dan gak dateng ke acara loe (apalagi kalo foto2nya gak inspirasional… gue bisa berhari2 mantengin tu foto berusaha menyelami apa yang ada di benak loe)… sementara loe pikir loe orang paling sibuk sedunia sehingga gak sempet ngisi kuesioner… dan loe pikir 2 kata: “nggak suka” cukup untuk jadi bahan revisi? Gue penulis, bukan tukang baca pikiran! And who says I’m not busy, too?!?!

Huuh! Pingin pulang, pingin ngerjain yang lain aja sambil main sama Freya…

19 thoughts on “Apasihmauloooo?!?!

  1. aku mau pak guyunya Lupin ma Senep.
    barengan juga ga apa!! *umpetin rante anjing di belakang punggung*

    ihihhihihihi …. yah demikianlah mbak. jadi desigenarnya juga setres tuh. palagi sama klienku yg dulu ntuh .. tri+caroline itu. heran .. yg mana sih yg istri koq bawelan yg lekong daripada yg perempewi!

    gimana tuh nasipnya trepel jurnal mereka?

  2. makanya la, kyk gw dong, revisi dibatasi 2x saja. kalo masih ngeyel bayar lagi huahahaha.
    ini trik ampuh spy mereka mikir 1000x sebelum ngebencong ato sok tau.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s