Boleh Nambah Nggak?

Huuuh, sebal.  Besok udah Senin lagi.  Kerja lagi.  Libur empat hari ternyata gak kerasa buat orang seperti gue.  Hihihi…

Let’s see… Padahal di rumah gue liburnya udah dimulai dari Rabu malem lho… Tumben2nya Victor ngajakin nonton (sebenernya sih karena tumben2nya kantor dia ngasih free pass 2 orang di GI, tapi cuma bisa dipake sampe akhir Maret ini).  Victor ngajaknya nonton “Spiderwick” tapi sebenernya gue lebih niat “Horton Hears A Who”… Eh kebeneran banget pas kita udah di counter tiket, ternyata dua audi yang dipake buat muter “Spiderwick” jam 19.15 dan 19.45 di-book untuk HSBC.  Jadi akhirnya nonton “Horton Hears A Who”, jam 19.00, yang dalam 5 menit main.  Walah! Jadi buru2 deh beli hotdog buat ngganjel (pintu? hotdog kok ngganjel… itu mah makan, La!).  Filmnya OK, lucu dari depan sampe belakang.  Apalagi lagu penutupnya: TOP BGT! Hahaha… Gila yang milih lagunya tuh… Abis nonton, kita ke Ya Udah! Yaaay! Sial, fillet steaknya abis.  Jadi gue pesen sosis + german fries + tomato juice.  Yummm… Tengah malem nonton siaran ulang American Idol.

Kamis… hmm… Oiya, ke Blok M Plaza, tepatnya ke Matahari, beliin baju2 baru buat Freya karena udah pada mulur, dekil, dlsb.  Kasian deh anak gue… Hahaha… Selesai dari situ mampir ke TGA di mana gue akhirnya mendapatkan majalah CLEO April 2008 plus majalah wajib Mother & Baby (setidaknya sampe Freya umur 2 deh kayanya gue masih butuh majalah ini).  Trus ngajak Freya main ke Amazone (sebenernya yang mau main bokapnya atau anaknya ya? hihihi).  Freya dapet boneka kudanil yang dengan cepat dikasih nama “Ninil” sama bokapnya.  Sayang Freyanya ketiduran di tengah keramaian, jadi setelah makan pempek + minum di Kafe Seberang, kita pulang deh…

Jumat, Victor malah ke kantor.  Gue? Mengejar ranking Virtual Flights sambil main sama Freya.  Malemnya Perjamuan Kudus di GKI Kebayoran Baru.  Trus makan sate di sebrang Apotik Jaya (sekarang Century)… Malem ini Freya gak tidur2 sampe jam 12 atau 12.30 gitu deh.  Ternyata kayanya laper… Jadi jam 12an kita ngemil malkist sayur sambil ketawa2 sementara bapaknya ngorok.

Sabtu, tentu saja Freya gagal sekolah pagi ini.  Tidurnya aja udah pagi, gimana mau bangun jam 8? Kasian, padahal dia udah mulai me-recite “Baa Baa Blacksheep”, “Yes, yes, yes, cheese” dll.  Mau masuk kelas siang juga kasian, soalnya suka cuma sendirian.  Jadi ya udah, di rumah aja… Sampe sore2 Victor ngajakin nyari sepatu (maksudnya buat gue, tapi bukan, bukan sepatu cewek tapi sepatu lari karena dia mau jadi trainer gue nurunin berat badan).  Jadi kita pergi ke Java Dept. Store yang bagian sportsnya lagi 40% sale or nothing at all itu… Ternyata pilihannya busuk2! Huh! Ada satu New Balance yang cukup OK, ukuran paling kecil 41.  Hello? Apakah banyak cewek berkaki 41 ya di sini? Hihihi… No offense lho untuk cewek2 berkaki besar… (Btw Freya juga berkaki besar, sepatunya udah kekecilan lagi sekarang).  Ngubek2 obral baju anak2 juga gak ada yang seru.  Akhirnya makan di Pizza Hut trus nyebrang ke Sarinah Thamrin, merambah Musik+.  Cuma beli Cranberries “Stars” yang 55ribu itu… Sempet ketemu Aju yang sedang bermalam minggu… Abis itu ke Hero, trus pulang.

Hari ini… bangun jam 10… sementara Victor udah nge-gym.  Ngecek Virtual Flights bentar sebelom memasuki 5 jam scheduled maintenance.  Sialan, permainan ini adiktif… Anyway, mandiin Freya, mandi, makan, tidur, sementara Victor nge-format ulang notebook gue yang udah menunjukkan tanda2 error, mumpung lagi libur… Jam 6 udah siap2 mau berangkat ke gereja… Eh taunya hujan dan angin kenceng banget… Yah, gagal deh… Gimana sih, bukannya maksud dari liburan panjang ini adalah Paskah ya? Kok malah gagal ke gereja… Nggak beres banget… Akhirnya di rumah aja nyelesaiin install segala macem dan akhirnya bisa online juga sekarang (Virtual Flightsnya masih maintenance, makanya iseng nulis di sini).

Selain jalan2 keliling dunia di Virtual Flights, perasaan gue sih liburannya gak kerasa… Abis yang dilakuin sama aja kayak hari2 biasa… Hehehe… Liburan tuh mbok ya ke Bali atau ke mana kek… *kabur sebelom dirajam penduduk desa*

13 thoughts on “Boleh Nambah Nggak?

  1. hahaha wah kita enggak main bersama yah long wiken kmaren ya la. too bad. tadinya mau piknik tapi akhirnya ke piknik (karaoke).

    eh itu, serius victor mau jadi trainer elo? ikutan dong, akhir bulan udah gak member FF lagi nih, mau nerusin lagi tapi nanti aja…sementara itu ikut dong training sama kalian hahaha…otherwise lemak lemak yang udah hilang itu kembali lagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s