[Hiperbolis] Dicambuk dan Didera

Ya ampuuun… kenapa juga PRT nyokap jadinya pulang sore ini?
Masih ada PR C-Choir, masih pingin potong rambut…
Batal deh janjian makan malem farewellnya Tommy ntar malem…
Gak tau deh nasibnya company profile C-Choir…
Trus kenapa sih baru niat motong rambut, udah disambut ujan… Heran.

Ayo, siapa yang mau giliran ke tempat gue jadi babysitter Freya sampe tanggal 12? Hihihi…

*pingsan*

14 thoughts on “[Hiperbolis] Dicambuk dan Didera

  1. la lu melamar aja dikantor gue yang dulu disana disediakan babies room buat pegawai yang punya bayi…yang bawa anak bukan pegawai cewek aja lho..tapi bapak2 kadang bawa juga…dan anak2 itu ada tempat main, bobo, tempat mandi dan boleh tuch lari2an di kantor….nggak boleh protes karena kita LSM peduli anak …seru ya?

  2. kalo nggak salah mereka akan buka di departemen komunikasi bagian publikasi
    lu khan jago translate dan graphis. I update you ya… oh ya dan enaknya lagi yang punya anak boleh pulang jam 4 dan makan siangnya extra one hour buat menyusui

    senangnyaaaaaaaaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s