To B or Not to B

Persis setelah resign, godaan datang… A friend of mine is getting married in Bali in June. Biasa deh gue, langsung dilema… Antara lagi gak jelas pemasukan, gak mau terjebak pake kartu kredit dan nambah utang, dan bikin temen bahagia…

Berhari2 ini jadi topik pertanyaan gue kalo kepala lagi idle: to B or not to B (Bali maksudnya…) sampe berdoa ke Big Boss untuk ngasih SJ biar bisa pergi…

Eh siangnya (2 hari yang lalu tepatnya), gue ditelepon sama perwakilan sebuah perusahaan energi terkemuka di sini (berinisial “M”) ngajak pitching copywriting buat websitenya. Horeee, pikir gue… Tapi trus dia bilang waktu pengerjaannya dalam 2 minggu ke depan… What? Langsung gagal deh hore-nya… Soalnya PRT nyokap belom pulang… Wong seminggu ini aja gue gak bisa produktif (nerjemahin, boro2 bikin company profile C-Choir)… Makanan Freya aja akhirnya gue “import” dari temen gue Gita yang seneng dan bisa masak…

Mikir… mikir… huhuhuhu… terpaksa menolak.  Kata temen gue (yang ternyata dari dialah si perusahaan ini mendapatkan nama gue), “Emang belom jodoh kali.”  Lho, jangan2 itu jawaban sebenarnya dari dilema terbesar-abad-ini…

Tapi dasar manusia, pasti denial dulu… Ngarepkeajaibandotcom boleh doong… Din, boleh gak konfirmasinya belakangan? Hihihi…

9 thoughts on “To B or Not to B

  1. itu juga gue rasa godaan sih jhon, soalnya gue berenti kerja kan salah satunya supaya bisa fokus ngurus freya… kalo gue terima… hmm… sekarang aja ngurusnya belom becus…😀

    ah sudahlah, I believe He has better plans for me.😉

Leave a Reply

