More MoR!

Apakah gue yang ketinggalan, I don’t really care… tapi pagi ini gue baru menemukan duo MoR ini di imeem.com waktu gue nyari lagu2nya Duran Duran jaman gue SMA.  And OMG, I’m so glad I found them.  At first I thought they were a bunch of [Indonesian] wannabes, recording their stuff at some studios… hehehe…

Anyway, ceritanya gini: Margret Eir (singer) dan Robert Thor (bass player) adalah dua anggota suatu band di Iceland dan pada suatu hari mereka berdua (doang, tanpa band members yang lain) iseng2 mainin lagu Duran Duran.  Ternyata kok keren yaaa… Singkat cerita mereka udah ngeluarin album cover lagunya Duran Duran, judulnya MoR Duran di bawah bendera MoR… Oh iya, MoR itu singkatan nama2 mereka (Margret og Robert).  Suara Margret ini bening banget dan haunting… huhuhuhu gue suka banget orang bersuara gini… Dan dengan cuma ada bass sebagai iringan musiknya, creates the “silence factor” that I like in songs… Susah ngejelasinnya, but their music is my kind of music! (Well, one of the many my-kind-of-music sih, actually… hihihi maruk).

Jadi perburuan terhadap lagu2 MoR dimulai dari hari ini! Baca mereka juga doing covers of Radiohead, Coldplay, Suzanne Vega (!), Joni Mitchell (!), REM, and Kate Bush (yang gue kasih tanda “!” maksud gue HOW GENIUS OF THEM! YAAAAY!), dua orang ini makin bikin penasaran… Duh, gawat… Another distraction! Hihihihi… :p :p :p

14 thoughts on “More MoR!

Leave a Reply

