Akhir Minggu yang Sempurna

Akhirnya… selesai juga editan terjemahan! Walaupun belum pembuktian sepenuhnya bahwa pekerjaan ini bisa menyaingi pekerjaan berpenghasilan tetap seperti sebelumnya (karena ceritanya kan gue cuma ngelanjutin setengah buku yang sudah lama terbengkalai gara2 kerja tetap itu).  Itu pun bukan tanpa ATHG (berhubung ini minggu nostalgia masa kuliah, istilah ini gue kutip dari dosen pancasila/kewiraan) alias Ancaman, Tantangan, Hambatan, dan Gangguan… mulai dari Freya sakit, nggelendot kalo gue duduk depan komputer, kursi yang nggak enak (yang akhirnya dengan sedikit bayaran dari sidejob (halah, kerja freelance kok ada sidejobnya juga) berhasil diganti dengan kursi mutakhir keluaran Index yang dibeli di ACE Hardware), waktu yang begitu cepat berlalu (jangan mulai nyanyi “Kemesraan” ya), latihan2 choir dan solo, American Idol, Prison Break, America’s Next Top Model, Tumble Tots, dan teman2nya (kalo gue sebutin daftarnya bisa nyaingin lagu “We Didn’t Start the Fire”-nya Billy Joel).

Nah, marilah sekarang kita mengheningkan cipta sejenak hingga kiriman duit itu tiba dengan selamat di akun bank gue.

15 thoughts on “Akhir Minggu yang Sempurna

  1. Ngereview buku apa Ne? Asiknya… Gue suka nggak tega nge-review euy… :p

    Ngomong2, mau gak mau ya ketularan lah Ne… nggak di MP nggak di milis nggak di FB digempur sama foto2 jaman kuliah begitu… Walaupun gue nggak ngalamin OS sih… kekekekekekekek…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s