Banyak Maunya

Kok kayanya tiap hari nambah aja nih list To-Do gue… Di luar ngurus Freya (termasuk nganter sekolah), nerjemahin, dan latihan choir gue mesti:
1. Cari/bikin baju (tapi ini tergantung bayaran yang sampe hari ini gak masuk2… huhuhuhu)
2. Bikin CV dan compile portfolio buat:
2.1. Kantornya Nova di Singapore (position: freelance translator)
2.2. GPU (position: freelance editor, buat menambah challenge posisi gue saat ini)
2.3. Tempat2 lain yang membutuhkan freelance translator, seperti yang di-post Anne (travian.com)
3. Nyusun bagan website C-Choir (sabar ya Beth, Jhon… huhuhuw)
4. Review script konser C-Choir (maaf ya Thes, sampe belom sempet gue baca hiks)
5. Ketemuan C Plus untuk ngobrolin sisa2 kerjaan
6. Ketemu Dini
7. Ngajak Freya ke kebun binatang/Sea World
8. Aaargh, iya… sama belajar lagu Bridget Jones itu hihihi…
EDIT: Ada tambahan2:
9. Bikin tiket & flyer acara C-Choir di The Champa

Wekwew… Tiba2 jadi ngantuk… Hihihi…
Nggak deng, suka bingung aja mana yang mesti duluan… :p

17 thoughts on “Banyak Maunya

  1. La, gw nggak tahu loe butuh saran ini or not he he hehee I'm gonna give it anyway.
    Urutan Prioritas :
    1. Urgent – Important
    2. Urgent – Not So Important
    3. Not So Urgent – but Important
    4. Not Urgent and Not Important

    semoga membantu…….. he he heheee permisi………

  2. Mungkin sebenernya memilah2 mana yang urgent/not-so-urgent dan important/not-so-important itu yang bingung. Kekekekekek… Tapi akan gue coba lakukan saat gue udah bisa duduk tenang, hopefully today.πŸ™‚ Thanks, Beth!

  3. menurut gue la..the most important adalah :
    AJAK FREYA KE KEBON BINATANG/SEAWORLD…mumpung dia masih mau la..nanti keburu udah gede dia udah ogah kesana …mending ke mall bareng temen2nya..nah lhoooooooooooo… heheheh…(sesuai pengalaman gue sebagai anak satu2nya yang maminya punya segudang kesibukan…)

Leave a Reply

