Welcome Back, Bistro!

Cihuuuuy! That was the best news so far this month… Thanks to Jhony who posted about it here

Walaupun jadinya rada jauh, di Kelapa Gading… Tapi demi sosis dan steak murah meriah mantap itu rela deeeeh…

More about Ya Udah’s coming back in here.

Itadakimaaaasu!

18 thoughts on “Welcome Back, Bistro!

  1. Lala, kayaknya tuh tempat rekomended banget yaaa…mau donk testimony suasana dan seberapa enak makan disana juga pricing….
    Kayaknya tempting buat nyoba nih minggu ini…..ya uda bistro…I'm comingggg…..

  2. Ini testimony berdasarkan lokasi sebelumnya yang di Jl Jaksa ya Mbak… Karena aku juga belum ke sana lagi setelah re-open.

    Suasananya laid-back, kayak makan di kafe2 Bali yang semi terbuka. Nggak pake AC, cukup dengan kipas angin besar2 sehingga ada angin semilir. Dan ini buat aku cocok banget karena aku suka males dress up ke mana2… Di sini pake sandal juga gak akan keliatan out of place. Hahaha…

    Makanannya lebih condong ke Eropa (bratwurst + sauerkrat, cordon bleu, etc.), walaupun ada juga menu2 Asia (bihun goreng atau rebus kalo gak salah) dan Amerika (cheese burger yang super besar) sedikit. Intinya sih there's something for everybody. Harga dish sosis2an sekitar 30ribuan, fillet steak sekitar 45-48ribu (agak lupa). Harga2 itu juga sudah termasuk tax. Oh ya, mereka juga serve wine (red, white, dan rose wine).

    Kira2 begitu deh Mbak Indah. Selamat mencoba yaaa…

  3. Mal Artha Gading-lah… Yang di Melawai dikit banget barangnya… 2 minggu lalu gue jalan2 ke sana ajak Freya (seminggu sebelom Kebun Binatang). Mana lagi kere, udah barang cuma satu harga cuma mampu beli kaos kaki sepasang. Hahahaha…😀

  4. Pergi bareng aja naik taksi atau trans… lebih murah dan gak mesti nyetir.
    Besok sebenernya pingin ke SeaWorld, Rin… Sanggup gak yah… soalnya malemnya pingin ke Ya-Udah juga… Hihihi… Sok sibuk amat sih ni orang *nunjuk diri sendiri* :p

  5. Lagian kalo mau bihun goreng/rebus mah ngapain juga jauh2 ke Ya Udah… Tinggal keluar rumah nunggu tukang nasi goreng aja…😀 Itu mungkin untuk bule2 Jl. Jaksa biar pada ngerasain jajanan khas Indo tanpa takut diare karena belinya di pinggir jalan. Kali loooh. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s