Virtual Flights Competitions: LOGO DESIGNING CONTEST


Inspired by the adventures of Tintin

My entries for Virtual Flights Competitions: LOGO DESIGNING CONTEST, submitting 10 out of 14 airlines (forgive me, I did all these in between doing a commercial logo while the deadline is hours away). If I still have the energy (and time) to add some more, will do. So please come back again tomorrow!

EDIT: I guess this is it. I’m tired. Submitted 10 designs. It’s 11.33 pm and I’ve got to go to bed otherwise Freya won’t. o_0;

25 thoughts on “Virtual Flights Competitions: LOGO DESIGNING CONTEST

  1. hue…tadi gue berusaha bikin bbrp logonya, udh gambar di kertas trus nyoba dijadiin digital…tapi saking jeleknya hasilnya, akhirnya i give up!! T____T
    i'll root for you and Anne aja deh! good luck!

  2. Thanks all… berasa ikut kontes apaan, gitu… Padahal buat game doang… Hadiahnya juga virtual hahahaha… Tapi lumayanlah buat ngilangin pusing bikin logo beneran kmaren.πŸ˜€

    Deadlinenya hari ini kira2 10 jam lagi… Apakah gue masih cukup gila untuk bikin 4 lagi ya? :))

  3. Sepertinya karena kemaren waktu gue post pertama kali gambar2nya berat banget, gue edit jadi gif (just for viewing purposes… yang gue submit ke VFnya pake jpg dan bukan gue link ke sini)… Jadi gue hapus yang awal2 gue post, Din… Dan mungkin loe komennya di situ. Maaf yaa… But thanks for your comment!πŸ™‚

  4. hahaha, semalem abis nulis itu aku juga deg2an, jangan2 dikiranya karna kalian temen2ku di facebook makanya aku pilih desain2 kalianπŸ˜€

    eh tapi serius, menurutku sih kebanyakan yg lain ga keliatan kyak logo airline :p ada yg malah keliatan kyak travel agency…kan sayang klo ga nyambung gitu…
    nah, bhubung kalian in real life emg sering bikin logo, jadi menurutku sih emg yg paling “kena” tuh punya kalian iniπŸ™‚ GOOD LUCK to both of you!!!!

Leave a Reply

