A Weird Week

Minggu yang aneh buat gue… Bukan aneh berbau “Twilight Zone” maksudnya sih, cuma rasanya kayak lewat tanpa gue bener2 berada di dalamnya.

Dari tengah minggu lalu sampai Rabu ini gue bener2 nempel sama monitor (hiperbola… tentu aja gue sempet mandi, makan, dan ke kawinan Dini), ngerjain kerjaan desain yang harus selesai dalam 10 hari. Deadlinenya hari ini dan dengan lega gue sudah menyelesaikan [tahap ini] dengan baik. Cuma gue sedih aja selama ngerjain kerjaan ini Freya gue cuekin, gue marahin (dia suka nggelendot2 ke tangan gue yang notabene lagi megang mouse). Gue cuma ketemu Freya pas mau tidur aja… Itu pun gue udah exhausted banget, tiap kali mau tidur kepala udah nyut2an… kadang2 susah tidur malah gara2 banyak lirik lagu yang berseliweran minta dihafal.😦

Beberapa hari ini Freya kalo tidur pasti nempel ke badan gue. Hiks… Mungkin karena seharian dia gak main sama gue dia pingin ngerasain disayang sama emaknya… Huhuhuhu… Makin sedih deeeh… Soalnya besok untuk pertama kalinya gue bakal ninggalin Freya selama 3 hari. Nggak kebayang kalo pas mau tidur trus dia nyariin gue gimana perasaannya ya?😦

Sementara itu minggu ini pertama kalinya sejak tahun ini gue bolos latihan C-Choir di hari Selasa. Ya, gara2 kerjaan ngebut itu sih sebenernya. Jam 6 sebenernya gue udah memutuskan untuk “udahan” ngerjainnya, tapi berhubung nanggung jadi punya second thoughts. Gue lantas ngasitau Oca karena tadinya kita mau ketemuan di mulut Benhil sebelom bareng ke Gelanggang Remaja itu. Eh kebetulan banget dia ngasitau bahwa lagi ada kerusuhan di depan Atmajaya. Langsung cek detik.com (maklumlah, hermit seperti gue udah jarang tau kehidupan di luar sana hehehe). Waduh, udah bakar2 mobil euy… dan beritanya diturunkan just minutes before 6, jadi baru berlangsung saat gue baca berita itu. 2 reasons to stay at home and keep on working instead. Dan ternyata there was a third reason yang cukup menggemparkan, datang ketika akhirnya gue memutuskan cukup sudah gue mencambuk diri hari itu.

The 3rd reason ini juga sampe hari ini masih berasa aneh buat gue. Antara ada dan tiada.😀 Jadi yah gue putuskan aja untuk menganggapnya tiada. Daripada “much ado about nothing” dan bikin tidur tambah gak tenang, toh? Setelah sedikit curhat sama Tuhan yang di dunia mayanya diwakili lewat entry gue yang sebelum ini, gue tidur dengan sukses malam itu.

The funny thing is, I had a hunch something bad was going to happen. Soalnya pagi2 itu temen gue ngasitau bahwa gue menang something di majalah CLEO. Biasanya, dalam hidup gue yang namanya “win some, lose some” terjadi begitu berentetan bagaikan sebab dan akibat. Jadi waktu dikasitau itu gue langsung alert. Tapi Tuhan Maha Baik. Setelah itu gue dapet bayaran kerjaan and my old boss offered me a new project.😀 Jadi yaaah, walaupun rada2 rollercoaster hasil akhirnya impas-lah.😉

Kmaren latihan untuk performance di The Champa, di Brownies Benhil. Aneh lagi… Nyanyi tapi berasa nggak nyanyi… Kayanya pikiran gue di rumah, atau di mana… entah. Mungkin saat pikiran dan perasaan lagi capek, kita punya fungsi auto-pilot kali ya? Jadi bisa tetep berfungsi tanpa really in touch with reality. Hiiii… Rada2 serem ya… Tapi gitu sih yang gue alami kemaren2 ini.

Hari ini rencananya gue mau bikin list apa2 aja yang masih gue butuhin buat berangkat besok… lalu packing. Karena Jumat gue cuma akan sempet anter Freya Tumble Tots, makan siang, lalu berangkat ke bandara. Huhuhu I wish I could take Freya with me… tapi mengingat dalam 6 jam di rumah Debbie aja Freya bisa jatuh dari tangga dan ketiban guci (yah, anak gue itu emang pecicilan hihihi) gue gak kebayang mesti ngurus dia sendirian selama 3 hari tanpa Victor. Besides, I think the reason why I have such a “weird” week is so that I can really enjoy the getaway (minus missing Freya terribly, that is). Ah, Tuhan memang Maha Cerdas! I love Him!😉

@Freya & Victor: minggu depan kita ke SeaWorld deh! Promise!🙂

25 thoughts on “A Weird Week

  1. iya…tiap gue kerumah di cibubur…masih ada bisa ngeliat (flash back) kejadian2 freya yang lama-lama kalo di inget kog malah lucu bikin kangen… tuch la gue aja yang bukan ibunya kangen.. apalagi kalo ngeliat guci emak gue yang udah belang…hahahahaha..aneh aja pokoknya komposisi rak guci di pojok itu..biarlah kenang2an..nanti kalo freya gede gue bilangin…

    Kalo soal tadi malam lu mah karena lapar la…two sandwich tuch buktinya..dan ternyata kripik rasa rumput laut itu enak…biasanya gue anti ..tetep gue abisin…dan baru inget berenti pas udah tinggal remah2 dan sok nawarin orang lagi..heheheehehheh

    So…kita semua sama2 butuh vacation…lets enjoy it in Bali ok guys?

  2. minggu yg aneh untukku adalah minggu2 deadline [jieehh .. ga nyangka lho suatu hari aku bakal bilang “minggu deadline” mbak! hihihi]

    minggu dimana aku bangun pagi ke kantor sampe jam 10 malem, pulang tidur, dan tau2 udah besok dan berulang lagi …

    hih …

  3. La, lebih ngeri kalo mau tidur dia nggak nyariin……….. he he he he heeeee

    Have fun di Bali yah….. you deserve a little break……. a nice vacation………… many lovely moments…………. nanti share di Blog yahhhh :o)

  4. ciee… sepupuku sudah dewasa… *cepat2 menyingkir sebelom digiles*

    *dari kejauhan* ya sama kaleee, itu kmaren juga minggu2 deadline… makanya aneh… nggak heranlah kita sodara… :p

    Btw kalo berulang2 terus kayak film “Groundhog Day” ngeri juga ya…😀

  5. Thanks, Jhon… Sayang dirimu tak jadi ikut ya… Padahal kan pingin kebagian pemandangan “six-pack” yang rencananya kaupamerkan di Miami Beach itu. Hihihi… Have a safe trip back to Jakarta and see you soon!🙂

  6. aduh pengen nyulik freya jadinya mumpung ditinggal mama. hmmm😀
    minggu yang aneh? tell me about it…….mine is huge roller coaster…dan masih naik turun terus sepertinya.

    anyway, selamat berlibur lala!!!

  7. *ngedengerin pake corong*

    *balik corongnya buat jawab* aku tak mau sehari2ku isinya bangun tidur kerja dan tidur lagiiii .. huhuhhuh …

    kapan2 kalo puni balik kita berempat [ma tari] foto bejejer yuk mbak. macam potoboks gitu .. biar keliatan muke2nye hihihihi ..

  8. la, enjoy the Bali getaway ya….percayalah menjadi istri dan ibu membutuhkan fisik yang kuat dan hati yang gembira, oleh sebab itu nikmati saja break rutinitas tanggung jawab sehingga ketika balik ke Jakarta fresh dan bisa berkontribusi positif 2 kali lipat dari sebelumnya. Salam dan selamat untuk Dini ya !

Leave a Reply

