Lucky Bastard

Hihihi… Yep, gue salah satu dari makhluk macam itu. Entah kenapa gue sering banget “beruntung” memenangkan sesuatu. Tapi kali ini gak mau bahas itu ah, takut malah jinxed. :p

Cuma mau bilang aja akhirnya kmaren gue ngambil hadiah dari CLEO, yang ternyata berupa paket perawatan kulit dari dermozone (cleanser, bath sponge, sama satu pot krim yang gak jelas kegunaannya–soalnya gak ditulis apaan). Semuanya dimasukin ke dalam tas kosmetik gitu. Iseng2 liat brosurnya, eh taunya ada sepotong kertas di situ… yang ternyata adalah voucher free full body revitalizing! Waaaa… Just what I need, don’t you think? Setelah event The Champa Sabtu kmaren badan rasanya remuk… suara sampe hilang saking capeknya (sekarang sih udah mendingan setelah digempur obat dari dokter… ternyata emang bener gue ada alergi nih kayanya). Hmm.. enaknya vouchernya dipake sekarang atau abis tanggal 25 ya, abis ngamen di Imago? Kekekekekek… Not to mention gue juga masih punya voucher Skin Food yang gue menangkan di game saat latihan choir beberapa waktu lalu (janji mau share sama Oca yang gak kebagian hadiah hehehehe).

Tadi gue juga beruntung ditraktir nonton Sex and the City sama Dini di Blitz Pacific Place berhubung si nyonya baru itu mau ngabisin credit di Blitzcard-nya… Thanks ya Din!🙂

Other than that, actually I’m broke. Hahaha… Jadi waktunya kembali bekerja keras demi mendengar bunyi gemerincing masuk ke bank account gue.😉

Permisiiiii…

15 thoughts on “Lucky Bastard

  1. there's one more luck for you…bbrp hari lalu gue sempet main ke SO, dan tnyata yg bagus2 udh pada abis T_____T smuanya tinggal yg ngga nafsuin..
    singkat kata, lo jadi ga perlu khawatir keilangan duit buat beli barang2 sale di sono, huhuhuhu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s