I [Heart] Disney — Part 1

Gara2 Anthes sepagian upload video2, gue jadi iseng nyari video lagu2 Disney… Berhubung CD-CD Disney gue entah di mana.

Gue memang penggemar berat film2 Disney, khususnya yang animation & musical, mungkin juga karena gue dicekokin dari kecil ya… Sampe kata temen gue Disney udah jadi semacem lifestyle atau way of life gue (nggak inget exactly dia ngomong apa hahaha, tapi kira2 gitu deh). Gue cukup setuju. Hahaha… Ini beberapa highlights from Disney “classics”, menurut gue. Enjoy!

“Someday My Prince Will Come” ~ Snow White

“Little April Shower” ~ Bambi

“Give A Little Whistle!” ~ Pinocchio

“Bare Necessities” ~ Jungle Book

“Supercalifragilisticexpialidocious” ~ Marry Poppins

“A Dream is A Wish Your Heart Makes” ~ Cinderella

“Once Upon A Dream” ~ Sleeping Beauty

“Bella Notte” ~ Lady and the Tramp

“The Best of Friends” ~ The Fox and the Hound

“Golden Afternoon” ~ Alice in Wonderland

“Never Smile at a Crocodile” ~ Peter Pan

“When I See an Elephant Fly” ~ Dumbo

Sebenernya masih banyak lagi yang era ini. Tapi segini cukuplah, buat seru2an. Pasti Puni gatel mau nambahin tuh dari Finland. Hihihi… Bersambung ke Part 2 nanti yang lebih masa kini.😉

13 thoughts on “I [Heart] Disney — Part 1

  1. fox and hound kayanya pernah liat ori-nya, tapi VCD.
    ah aku juga masih belinya yang bajakan kok… niat sih mau ngumpulin DVD ori-nya… tapi yah masih prioritas kesekian… ntar deh kalo freya udah agak gedean dikit jadi bisa buat alasan beli. hahaha…

  2. pengalaman pertama gue nonton film disney itu jaman di ancol masih ada drive-in, nonton Snow White. trus nangis2 minta pulang pas liat muka ibu tirinya snow white… hahaha… jadi yeah, in many ways film2 ini memang melekat di hati sampe sekarang😉

  3. video only maksudnya bukan DVD gitu..?
    hiiihihhihi
    beli nya siy DVD yaks..

    kalo yang ke-2, cinderella nya nikah
    yang ke-3 mo perayaan 1 tahunnya nikah, di buat balik ke jaman pas di pesta itu loh…
    hihihihihihi…

    mulan juga ke-2
    iya ariel juga.. aladin juga..

    bagus kok gambarnya..
    sama..

    naksir statue cinderella di x.. hiks 200 rebo…

Leave a Reply

