Tell Me How…

…NOT to care, just for once.

Soalnya kadang2 gara2 terlalu peduli dan tidak bisa tidak membantu, hidup sendiri malah keteteran…

Prioritas? Sepertinya sudah mulai campur aduk dengan hati nurani. Lha katanya suruh ikutin kata hati, toh? Tapi kok jadinya gue yang capek sendiri ya?

Dan semakin sering gue peduli, semakin dianggap selalu punya waktu untuk membantu. Padahal yang mesti gue kerjakan untuk diri sendiri antreannya panjang… dan walaupun gue gak bertanggung jawab sama bos, tapi gue bertanggung jawab kepada Tuhan atas hidup anak gue bukan?

So, please, tell me how not to care, just for once.

P.S. This is not about C-Choir.

10 thoughts on “Tell Me How…

  1. La, dalam hidup ini kita mesti belajar untuk mencintai diri sendiri dimana diri kita “come first”. Salah satu caranya dengan berani berkata “tidak” terhadap segala sesuatu yang udah mulai “merongrong” diri kita sendiri.

    Memang susah banget sih…., tapi percayalah jika kita bisa mengikuti seni ini dikala kita mengakui diri kita keteteran, tubuh kita akan sangat berterima kasih kepada nurani kita. Semoga membantu

  2. πŸ˜€ Senasib La.
    Tapi gw melihatnya sebagai konsekuensi dari keputusan yg gw ambil. Trus kalo emang udah terlalu hectic ato I need a break from all of that, gw akan bilang dengan terus terang.

    *semoga membantu :p And am glad it's not about C-Choir hahahaha.. :D*

  3. Semua ada saatnya kok la, kalo sekarang masih care berarti memang belum saatnya untuk not to care, apapun itu kata hatimu.

    yakin dan peka aja sama maunya BABEH, Dia tau kok kapan kita harus pedulikan yang lain atau dipedulikan.

    Indah pada akhirnya deh…

Leave a Reply

