Little Miss…

Kmaren adalah hari terakhir gue minum obat2an dari dokter THT dan hari ini dengan bangga gue katakan I’m drug-free! Tapi entah kenapa nih kok gue malah jadi sakit kepala ya hari ini… Kerja sampe gak kuat liat monitor lama2… Entah ngantuk atau emang matanya aja yang gak beres, soalnya barusan tidur siang sekalian nemenin Freya, tapi bangun2 masih juga tuh sakit kepala. Atau maag gue kambuh lagi ya? Huh, payah… Kapan mau beres ini kerjaan…

Hari Selasa kmaren gue mulai latihan nyanyi lagi. Ada beberapa muka baru… Seru juga… Sekarang kita lagi menghitung hari ke konser bulan November. Katanya sih tinggal 20 kali latihan lagi. Duh, ngedenger itu Miss Panik beraksi kembali deh… Sehubungan dengan ini, tadi siang dapet kabar menyenangkan dari Anthes. Belum bisa diceritakan secara resmi, nunggu hari Sabtu dulu… Tapi mudah2an positif hasilnya… Woohey!

Rabu, libur yang gak berasa libur… Sepertinya sudah waktunya membujuk2 Victor untuk ambil cuti sebelom pada hangus tuh jatah cuti bertahun2 (seinget gue dia cuma pernah bener2 cuti memperpanjang natal, itu pun pas lebaran malah masuk… selain itu izin nemenin gue ngelahirin sama ke Manado untuk pemakaman Papa). Tapi trus kalo udah cuti liburannya ke mana atau ngapain ya? Bingung juga… Yah pokoknya harus segera kayanya, kalo gak keburu bulan puasa… Padahal kata Mbak Sri (asistennya nyokap yang sekarang bantu jagain Freya part-time), dia bakal puasa di kampung. Oh, nooooo… Bisa terulang kembali tuh Balada Ibu Rumah Tangga-nya…

Berarti, sekarang gue harus selesaiin dulu tu terjemahan. Masa baru Bab 8? Nyang bener aja, Neng! Kebanyakan sibuk yang lain sih…

Yah, kalau begitu saya permisi dulu… Mari Bung, Kebut Kembali!

11 thoughts on “Little Miss…

Leave a Reply

