Freakin’ Me Out

Kmaren pas lagi mantengin halaman profile gue di Facebook, terpaksa gue melototin foto gue sendiri di situ (lihat foto di sebelah kanan ini)… Trus gue perhatiin, kenapa leher gue ada jendolan gitu ya? Lalu gue cek aslinya. Shoot. Beneran, di leher sebelah kiri gue ada jendolan lumayan besar. Yang sebelah kanan gak ada. Dibilang sakit sih nggak, tapi emang bengkak rasanya. Barusan aja nanya ke nyokap dan beliau juga liat benjolannya. #!^E&^!^#$^%!$#%!@#&$(&@#(*$&!

What the hell is that? Masa harus ke dokter lagi sih? Capek deh gue… Jatah obat asuransi tinggal 200 atau 300 ribu pula setelah obat segambreng dari dokter THT kmaren itu…

Really, this is freakin’ me out. If I go to sleep now, do you think it will go away?

18 thoughts on “Freakin’ Me Out

  1. La, jangan dibuat panik dulu….. leher gw juga ada benjolan kanan-kiri lagi…… kalo dokter gw bilang…. emang sedikit kelebihan tyroid, tapi tidak membahayakan…….. so selama loe nggak berasa sakit nyut nyut atau terganggu karena benjolan itu, menurut gw sihh nggak membahayakan dan ok ok ajah……
    tapi to make sure sebaiknya diperiksa…..
    good luck yah La……..

  2. La,coba di'cek aja ke dokter. Tapi gw rasa paling ngak ada apa2. Tahn lalu gw juga pernah kejadian kaya begitu. Tiba2 di leher bagian kanan gw muncul benjolan. Tapi bedanya benjolan gw waktu itu ada 5 biji dan gede2. Sampe gw takut. Trus dibawa ke dokter dan di scann. Dokter bilang sih karena gw terlalu capek aja dan juga udaranya. Sebulan kemudian ilang tuh…

  3. Thanks All… Mau tenang2 dulu deh sekarang, daripada ke dokter, ngabis2in jatah asuransi, taunya gak ada apa2 juga.

    Kemungkinan kecapekan sih udah pasti, tapi masalahnya kok kecapekan melulu ya?😀 Debz, kali ini apa resep dari Mbok Jamu?

  4. Bener banget nih La….pengalamanku minggu lalu heboh krn anakku kalo capek sampai nangis nangis dan gak bisa tidur sebelum dipijat sampai tertidur; tambah lagi kami menemukan seperti memar di badannya sebesar 2 koin 500an yang semakin membuat paranoid.

    Kita sampai bawa sampai khusus ke Profesor ahli anak, diperiksa lab macam macam mulai dari usap tenggorokan, ambil darah (banyak banget) sampai urine…soal biaya gak usah ditanya lagi, sampai berbunyi jut….ternyata gak ada apa apa juga, dan Prof tsb mengkonfirmasikan anakku cuman “Growth pain”. Elaaaahhh setelah begitu sibuk dan ketakutan. Yang penting tenang aja La, lakukan tindakan tindakan preventif saja sepanjang tidak semakin parah bisa jadi itu adalah hormonal.

    Mudah mudahan menenangkan.

Leave a Reply

