Virus Pagi Ini: What’s in My Handbag

Sebenernya gue gak yakin apakah tas gue bisa dikategorikan sebagai handbag, secara gede banget. Hehehe… Tapi untuk ikut menyebarkan virus gembira pagi ini, baiklah…

Oh ya, virus ini pertama kali diciptakan oleh laboratorium Dini Laborde d/h Ariestyani dan dibantu disebarkan oleh Puni Haka dan Pricia Sanbdy.

1. Dompet Next hitam yang gue beli untuk menghadiahi diri sendiri di ulang tahun gue tahun ini. Isinya KTP, kartu2 ATM, kartu2 kredit yang boleh dipakai, kartu2 diskon/membership khususnya karena gue junkie alias pelanggan apotek, plus kartu Game Master Plaza Semanggi buat treat Freya to a ride or two; duit ala kadarnya (gue kalo ngambil duit suka ngepas karena gue gak yakin tu duit bakal selamat di tangan gue); struk2 belanjaan.

2. Handphone Nokia 6120 Classic warna putih (HP wajib anak C-Choir hehe) dan sarung hitam motif Jepang yang gue dapet waktu Natal entah dari siapa.

3. Kantong Lesportsac kecil #1, berisi buku2 tabungan, bolpen, kartu2 Rumah Sakit + Asuransi gue dan Freya, kartu2 kredit yang tidak boleh dipakai/emergency only, dan USB Flash Disk.

4. Kantong Lesportsac kecil #2, berisi bedak tabur Venus (berhubung kulit gue malah biasanya jadi terlalu kering kalo pake bedak2 bermerk keren hihihi), tadinya lip balm Nivea yang Rose tapi sekarang digantikan Lip & Cheek Ball dari Oriflame (soalnya gak ketemu ada di mana itu lip balm, mungkin nyasar di tas yang lain), cermin kecil merangkap gantungan kunci, dan pin biru bertuliskan nama Freya dari “Oom” Jhony (gue simpen dulu sampe Freya cukup besar meng-handle benda2 tajam hehehe).

5. Buku catatan, currently buku bergaris dengan cover motif kulit sapi. Walaupun zaman berubah, gue tetep setia dengan metode konvensional. Punya ide, langsung coret2!😉

6. Kantong recehan suede pink dari majalah GoGirl! (majalahnya gue beli untuk mecahin duit waktu naik taksi, sengaja gue beli majalah itu karena bonusnya berguna… hahaha)

7. Kaos kaki berjari untuk berlari2 di Tumble Tots bersama Freya.

8. Kunci kamar dengan gantungan kunci Forever Friends. I’m a bear at heart.😀

9. (Optional) 2 Huggies Pull-up Pants + 1 pack of Cussons wipes untuk melengkapi tas makan/minum Freya.

10. (Optional) Syal/muffler kalau harus naik ojek/kendaraan umum malem2 dari/ke latihan dan kalau mau nonton di tempat dingin. :p

Yup, that’s about it-lah. Yang jadi masalah buat gue sih gue nyaris tiap kali ganti2 tas, jadi mungkin aja kadang2 nggak kesepuluh-sepuluhnya kebawa karena lupa/panik/sengaja ditinggal.

Hayooo, siapa lagi yang mau gue tularin virus iniiii?

10 thoughts on “Virus Pagi Ini: What’s in My Handbag

  1. huahahahah ternyata beneran nih tas gw isinya paling dikit yak….
    seru juga betapa repotnya jadi perempuan ya, banyak perabotan lenongnya, apalagi yg udah punya “buntut”
    kayaknya setiap ibu harus punya kantong doraemon deh biar muat semuanya😛

  2. huahahaha kalo mobil gw sih udah jadi extension rumah gw….
    secara isinya ada beberapa pasang sepatu lengkap dengan box nya, perlengkapan nge-gym yg isinya ada perlengkapan mandi, payung, sendal teplek, organizer, boneka teddy bear buat ngorok dijalan kalo macet, kacamata hitam, jepit rambut, karet rambut, CD dispenser dan beberapa berkas kerjaan😀

  3. aku punya solusi untuk ini Lala. Gw pake bag organizer di dalam tas gw yang besar itu. Jadi kalo pas ganti tas, tinggal diangkat nya tuh semua. Dan.. plungg.. masukin ke tas yang akan dipake !! Semua pasti kebawa😀

  4. Yang 2 kantong lesportsac itu juga maksudnya udah organizer… Hahahaha… Tapi yang lain2, bangsa HP, dompet, dan buku catatan emang sengaja gak gue masukin ke tempat lain supaya bisa gampang ngambilnya… Nggak abis buka tas, mesti buka tas lagi di dalamnya, lalu kantong apa lagi di dalamnya, and so on…

    Thanks for the idea, though. Gue mau liat postingan loe ttg ini sekarang.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s