Aneh Tapi Nyata

Pagi ini dihebohkan dengan PM dari Anne yang bertanya kenapa foto profile gue di Friendster bukan gue. Buru2 gue ke Friendster… Hmm… Nggak ada yang aneh… Tapi setelah ngobrol sama Anne di YM, dia kirim screen shot-nya:

Hiiii… Menyeramkan… Kenapa foto gue berenang sama Freya bisa berubah jadi lelaki bermata seram seperti itu…

Lalu gue ganti foto profile gue pake avatar kleinebeer oranye yang baru itu. Anne bilang masih sama (foto gue tetep si cowok itu)… Wah, kalo gitu masalah di Anne mungkin ya…

Eh, tapi setelah akhirnya Anne bilang udah bener (fotoku udah berubah jadi beruang orange), dia bilang pria berwajah seram itu masih ada (tapi pindah lokasi ke bawah)…

Hiiiy… Penampakan dari mana ya kira2? Btw semua screenshot di sini diambil dari tampilan di layarnya Anne. Kalo dari gue sendiri gak ada tuh penampakan cowok itu di mana pun. Apakah ada di antara kalian yang mengalaminya juga? Kalo nggak, nalo2, Anne masuk Twilight Zone lagi kali ya?

17 thoughts on “Aneh Tapi Nyata

  1. tu-ni-nu-ni-ni-nuuuuutttt .. *theme X-Files*
    aneh sekali ya …'kalo di rumahku sering tuh udah log in, eh nongolnya account nya si Tari, padhal dia udah log out sebelumnya. ku represh, log out, ulang sign in lagi. eh punya dia lagi😄

  2. itu kerjaan hacker yg kurang kerjaan lagi 'La
    so I would suggest that you change your password.

    masalah getting rid of the ugly pic, mesti diselidiki lebih lanjut.

    how do I know this?krn masalah serupa terjadi padaku on myspace, and to get rid of it on myspace gue bayangin akan beda sekali sama friendster.

Leave a Reply

