Detik-detik Menjelang Meledak

Sedih liat Freya muntah2 terus… Makan dikit, muntah… Padahal udah dikasih obat anti muntah juga dari dokter… Sekarang lemes… Untung akhirnya mau makan pisang… Yang gue takutin dehidrasinya… Karena gue bingung dia merem2 itu terkantuk2 atau mau kehilangan kesadaran… Nggak tega ngebayangin kalo terpaksa masuk RS dan diinfus kalo gak mau makan/minum terus…

Sementara jam 2 ini gue udah janji full body revitalizing itu… Dilema… God knows I really need this too… Syaraf2 rasanya udah mau putus… Ya capek ngurus anak, ngejar terjemahan, ya kesel ngurusin orang ngeselin yang doyannya disuapin mulu, senewen karena orang yang gue jamin bakal bisa selesaiin kerjaan sakit2an mulu padahal deadline udah di depan mata… Tinggal nunggu waktu meledak… Maksudnya gue ambil hari ini sebelom gue mesti lari2 di Tumble Tots lagi besok… Dan gue berharap Freya udah baikan sejak kmaren… Ternyata belom… Bingung antara ninggalin Freya 2 jam atau risiko gue menyimpan bom waktu…

I really need a good cry. I’m so effin’ tired.

14 thoughts on “Detik-detik Menjelang Meledak

  1. thanks, nad… nggak panas kok… gue baru aja beli pedialyte-nya nih… tapi pas gue tinggal (akhirnya), dia mau makan bubur + ayam rebus plus minum susu dan belum muntah lagi sampe sekarang. mudah2an tandanya sudah mulai membaik.

Leave a Reply

