Okagesama de genki desu

Artinya kira2: berkat doa Anda, kabar [saya] baik.

Jadi akhirnya tadi gue memutuskan untuk pergi. Diiringi tangisan Freya yang persis banget bangun pas gue mau keluar dari kamar. Tapi untungnya udah ada Nyokap yang nemenin (dan me-reiki). Keputusan yang, walaupun berat, ternyata bermanfaat buat gue. Setelah 2 jam full body revitalizing di Dermozone (pijet pake massage oil+scrub+masker), I feel a lot better. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, gue bisa nyaris ketiduran selagi dipijet. Karena biasanya gak pernah ketiduran, nyaris aja udah bagus buat ukuran gue (kebangunnya gara2 tadinya ruangan yang sepi dipasangin musik). Thanks Cleo & Dermozone for the wonderful experience!

Setelah selesai treatment, jam 4 lewat, gue jalan kaki ke halte transjakarta terdekat… Jadi inget jaman2 pulang kantor waktu masih ngantor di Marsio, cukup 2x saja pulang kantor naik trans deh… Anyway, kirain karena belom jam 5 si trans gak bakal penuh. Salah… Sial… Udah keburu beli karcis pula. Ya udahlah, keep sending positive energy aja biar gak kesel. Berhasil keluar dengan selamat di halte Mampang. Ke Century beli Pedialyte buat Freya sambil ngecek keadaan Freya ke Nyokap. Katanya sih sejak gue berangkat udah mau makan (bubur + ayam rebus) dan gak muntah, syukurlah.

Sampai rumah, Freya baru bangun (lagi) dan udah minum susu. Gak pake muntah. Wah, kemajuan banget deh pokoknya. Seneng banget dengernya… dan lega, tentu saja! Ajaibnya, justru obat anti muntahnya gak diminum!

Sampai gue nulis ini, hampir jam 9 malam, Freya udah keliatan jauh lebih baik dibanding tadi pagi. Udah mulai merengek minta pasangin DVD Mickey Mouse Clubhouse lagi… udah mulai nggelendotin gue pas lagi ngetik (seperti yang dilakukannya sekarang)… udah ketawa2… Mudah2an keadaan semakin membaik… Rencananya juga besok malem pingin ngabur sebentar ke Jogjogan (Cipayung), ganti suasana dan cari angin segar yang lebih sehat dibanding Jakarta. Doakan kesampaian yaaa!

For you, my friends, thanks for your concern… Masukan2 di MP, Plurk… telpon2 kalian dan msg2 di YM… sangat membantu gue melalui hari ini. Thanks again!

13 thoughts on “Okagesama de genki desu

  1. hihihihihihi.. beda bgt sama gw.. klo gw tiap pijet wajib tidur sepertinya.. walaupun pijetnya cuma refleksi doank.. :p
    seperti nya itu memang gift gw.. utk menikmati tidur dimanapun kapanpun.. hehehe

    anyway, Thank God Freya udh baikan..
    ayo freya.. sembuh sempurna doonnkk.. biar bisa main2 lagi..🙂

  2. Reiki= an energy healing system which channels universal life energy into the body by a gentle placing of the hands in specific positions on the body, to activate the natural healing processes of the patient's body.Reiki (pronounced Ray-Key) is a system of Enlightenment and a Hands on Healing art developed in the early 1900's by Mikao Usui in Japan. It is an art that is passed from Master to student. The word Reiki comes from two Japanese words – Rei and Ki, meaning Universal Life Force Energy. … (It can also be used for Self-Healing)

Leave a Reply

